Member EXO melihat Sehun terus diseret kelantai atas, mereka berteriak dan panik. Jongdae langsung naik keatas untuk menyusul Sehun dan berharap bisa menyelamatkannya. Member yg lain juga langsung mengikuti Jongdae walaupun mereka sangat ketakutan. Bahkan mereka melihat jika anak tangga yg mereka pijak terdapat bercak-bercak darah yg mereka yakini jika itu darah Sehun.
Mereka telah sampai dilantai atas, disana semuanya berubah sunyi. Sudah tidak ada lagi tawa yg menyeramkan. Hanya ada serpihan serpihan kaca yg berasal dari cermin, bingkai foto ataupun tv dilantai dua yg pecah.
"Kemana Sehunnie??? Kemana dia??" Tanya Luhan panik.
Mereka mencari-cari keberadaan Sehun disetiap sudut ruangan. Mereka sangat yakin jika Sehun dibawa kelantai dua. Mereka akhirnya memutuskan untuk melihat keruang latihan.
Degup jantung mereka sangat cepat, dengan langkah perlahan, mereka mencari sosok maknae mereka diruang latihan. Saat pintu mulai terbuka, ruangan kosong itu gelap. Tidak ada Sehun didalamnya, hanya ada pecahan kaca dimana-mana karena cermin untuk latihan mereka telah pecah dan juga hanya ada piano yg diletakkan dipojok ruangan tersebut.
Tiba-tiba jendela ruangan tersebut terbuka dan angin berhembus sangat kencang. Mereka bergidik ngeri dan mulai ketakutan. Tiba-tiba piano tersebut kembali berbunyi. Mereka dapat melihat jika tuts piano itu tampak bergerak dengan sendirinya.
Mereka sangat panik dan mulai histeris ketakutan. Mereka lari terbirit-birit keluar dari ruangan tersebut. Bahkan Xiumin menarik tangan Jongdae dan membawanya keluar karena ia tidak bergeming sama sekali dan terus saja melihat kearah tuts piano yg terus bergerak sendiri.
Kini member EXO telah sampai dilantai satu. Mereka mengatur nafasnya yg tersengal-sengal. Mereka mulai menangis memikirkan nasib maknae mereka yg sekarang ntah berada dimana. Hujan juga mulai turun dengan deras.
Tiba-tiba Jongdae berjalan kearah halaman belakang untuk melihat hujan yg turun. Saat ia melihat pemandangan hujan, matanya menangkap seseorang yg mengambang ditengah kolam renang.
"SEHUNNIIIIIEE!!!" Jongdae berteriak dan berlari menuju halaman belakang. Ia tidak peduli dengan hujan deras yg akan membuatnya basah kuyup.
Member EXO yg mendengar Jongdae memanggil nama Sehun langsung mengikutinya menuju halaman belakang.
Saat semua member sudah berada dihalaman belakang, mata mereka terbelalak. Mereka melihat jika tubuh Sehun mengambang ditengah kolam renang. Bagaimana bisa Sehun ada disana? Bukankah mereka jelas-jelas melihat Sehun diseret kelantai dua? Bagaimana bisa sekarang Sehun ada ditengah kolam renang?
Jongdae yg melihat tubuh Sehun mengambang ditengah kolam langsung berlari dan menceburkan diri ke kolam dan segera menyelamatkan Sehun. Member EXO yg lain juga sudah berada dipinggiran kolam renang untuk membantu Jongdae mengangkat tubuh Sehun ke permukaan.
"Seehuniieeee...ireonaaa...." Ucap Luhan sambil menangis.
"Sehunniie masih hidup bukan? Ia tidak mati bukan?" Tanya Baekhyun.
"Jangan bicara yg aneh-anehh, Baekki!!" Bentak Kris.
"Sehunnie masih bernafas. Cepat bawa dia masuk kedalam" perintah Suho.
Mereka segera membawa Sehun kedalam dan mengganti pakaiannya yg telah basah. Mereka juga mengobati kepala Sehun yg kembali terluka dan kaki Sehun yg terluka bekas jeratan tali.
Walaupun mereka takut, tapi mereka juga tidak mungkin meninggalkan dorm dalam kondisi hujan deras seperti ini. Akhirnya mereka memutuskan untuk membawa Sehun ke kamar dan berkumpul bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED DORM (COMPLETED)
FanficBoyband EXO harus pindah ke dorm baru untuk menghindari sasaeng mereka yg mengusik hidup mereka di dorm mereka yg lama Apakah yg akan terjadi didorm mereka yg baru? Akankah rasa nyaman atau malah sebaliknya?