CHAPTER 24: FINALLY

6.4K 581 33
                                    

Para orangtua member EXO kini sedang berdiri didepan dorm berhantu EXO. Keluarga member EXO memang sudah mengetahui jika anak mereka dalam bahaya dan tidak tahu bagaimana nasibnya sekarang.

Berbeda dengan penggemar EXO, agensi masih menutup rapat perihal member EXO yg menghilang secara misterius didorm mereka. Agensi hanya mengatakan jika EXO sedang vakum dalam waktu yg tidak ditentukan dan beruntung para penggemar mempercayai alasan tersebut.

Ya walaupun butuh cukup usaha untuk meyakinkan para penggemar karena mereka meminta alasan yg lebih spesifik kenapa EXO harus vakum saat karirnya sedang menanjak dan sebagian dari penggemar tidak terima jika idolanya harus vakum. Tapi dengan cepat agensi mengatakan jika EXO mengalami kelelahan akibat terlalu banyak jadwal sehingga mereka vakum untuk mengistirahatkan diri mereka dan alasan tersebut berhasil membuat penggemar menerima keputusan EXO vakum dari dunia hiburan sambil berdoa agar EXO segera menyelesaikan masa vakum mereka.

Para orangtua member EXO tampak saling berpelukan satu sama lain dan menangis karena mereka terlalu mengkhawatirkan anaknya yg entah ada dimana sekarang dan juga apakah mereka masih hidup atau tidak.

Para orangtua memang hanya diperbolehkan menunggu didepan dorm EXO dan dilarang masuk kedalam karena mungkin akan berbahaya bagi mereka sendiri. Pihak agensi pun mengirimkan beberapa cenayang kedorm EXO untuk menolong Sehun dan member EXO lainnya. Dan sekarang cenayang tersebut sedang bekerja sama dengan sang pastur untuk menyelamatkan member EXO yg terperangkap didunia arwah.

.

.

Bughh ..

Dengan mengumpulkan segenap keberaniannya, Kyungsoo memukul makhluk mengerikan tersebut dengan menggunakan tasnya sebelum makhluk itu berhasil memutar leher Kai.

Makhluk tersebut pun langsung menjauh sehingga Kai terlepas dari cekikan makhluk tersebut. Tanpa pikir panjang,, member EXO segera menghampiri Kai untuk memeriksa kondisi dirinya.

"Kai... Gwenchana??" Tanya Kyungsoo khawatir

"Aakkhh... Leherku sakit, hyung" keluh Kai

"Omo!! Lehermu ada tanda bekas cekikan makhluk tersebut Kai!!!" Pekik Baekhyun keras.

"Mwoo?? Benarkah???" Tanya Kai panik

Member EXO pun segera melihat kearah leher Kai dan memang benar kata Baekhyun jika dileher Kai terdapat tanda kemerahan seperti bekas cekikan

"Sebaiknya kita segera pergi dari sini, aku takut jika makhluk mengerikan itu nanti datang kembali atau ada makhluk lainnya yg menghampiri kita" ucap Kris

"Kau benar, Kris. Kajja, kita pergi dari sini" sahut Suho

"Kau bisa berjalan kan Kai?" Tanya Lay

"Nde, hyung. Aku masih bisa berjalan" sahut Kai

"Kajja, hyung bantu kau berdiri. Kita harus cepat pergi dari sini" ucap Xiumin sambil membantu Kai berdiri

Member EXO pun segera melanjutkan perjalanan mereka. Jujur saja sebenarnya mereka sudah sangat lelah dan ingin segera keluar dari tempat mengerikan ini, tapi saat mengingat Sehun yg masih terjebak ditempat ini dan sebentar lagi akan ditumbalkan, mereka bertekad untuk terus maju dan tidak kembali sampai mereka berhasil menemukan dan menyelamatkan Sehun.

.

.

Kedua cenayang yg disewa oleh agensi EXO tampak sedang bersemedi untuk mengetahui keberadaan member EXO berada. Berbeda dengan sang pastur yg justru memilih untuk tetap berdoa agar member EXO baik-baik saja walau berada didalam dunia makhluk-makhluk tersebut.

HAUNTED DORM (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang