"Tt..ttolloonggg aa...aaakkuu... Aaaaaarrrgghhh..."
Kyungsoo terlihat kesakitan saat makhluk mengerikan itu terus saja mencekik lehernya.
"Hyung... Hiksss... Andwe... Jangan bunuh Kyungsoo hyung... Hiksss" Kai menangis melihat kondisi Kyungsoo yg semakin melemah dan mulai kehabisan nafas.
"Andwe... Kau tidak boleh membunuh teman kami dasar makhluk laknat!!!!" Chen memukul makhluk tersebut dengan menggunakan balok kayu.
Berhasil... Makhluk tersebut melepaskan cengkramannya dari Kyungsoo. Tetapi ia malah berbalik menyerang Jongdae. Bahkan aksinya kali ini lebih brutal dari apa yg dilakukannya terhadap Kyungsoo. Makhluk tersebut tampak ingin mencabik-cabik tubuh Jongdae karena dianggap telah mengganggunya.
"Hyung.. Menjauhlah..." Teriak Tao.
"Aaarrgghh..." Kuku tajam makhluk itu berhasil mengenai lengan Jongdae. Tampak darah segar mulai mengalir dari lengan Jongdae yg terkoyak.
"HYUUUNGGG!!!"
"JONGDAE-AAAHH!!!"
Member EXO panik saat melihat makhluk tersebut berusaha untuk mengoyak tubuh Jongdae. Bahkan kini punggung Jongdae sudah membentur dinding yg artinya dia sudah tidak bisa lari kemanapun, ia tertangkap dan Jongdae mulai bergidik ngeri membayangkan tubuhnya yg akan tercabik-cabik dan tidak akan utuh lagi nanti.
"AAAAAARRHGGHHH...."
Makhluk tersebut berteriak saat sinar matahari mulai menembus masuk dari jendela. Makhluk itu seketika musnah sesaat sebelum kuku tajamnya berhasil menembus tubuh Jongdae.
Melihat makhluk itu sudah musnah, member EXO langsung menghampiri Jongdae yg tampak shock berat.
"Jongdae-ah, kau tidak apa-apa?" Tanya Suho tampak khawatir.
"Hyung, lenganmu berdarah sebaiknya kita obati dulu sebelum infeksi" ucap Tao
Jongdae mengangguk dan Suho mulai mengambil dan mengobati lengan Jongdae yg terluka.
"Aaarrgghh.. Appo..." Jongdae meringis saat lukanya bersentuhan dengan alkohol.
"Tahanlah sebentar, Jongdae-ah.." Ucap Suho.
"Hyung... Bagaimana dengan kondisi Kyungsoo hyung?? Ia tidak sadarkan diri, hyung" ucap Kai yg sedaritadi memilih untuk menemani Kyungsoo.
"Dia hanya pingsan, Kai. Tenanglah, tidak akan ada yg terjadi pada Kyungsoo" ucap Xiumin memegang pundak Kai untuk menenangkannya.
"Keundae, kenapa makhluk itu tiba-tiba musnah? Apakah terjadi sesuatu?" Tanya Kris.
"Aku rasa dia tidak bisa terkena sinar matahari, hyung. Makhluk itu berteriak dan langsung lenyap saat dirinya terkena sinar matahari" ucap Jongdae.
"Jika begitu, apakah semua makhluk disini sama? Kalau iya, kita bisa menggunakan barang-barang kita yg mempunyai sinar ultraviolet bukan? Aku punya senter sinar ultraviolet" ucap Suho.
"Kita bisa mencobanya hyung. Setidaknya jika itu benar, kita mengetahui kelemahan makhluk tersebut dan bisa menemukan Sehunnie" jawab Jongdae.
Mereka semua mengangguk, mereka harus mulai bergerak dan tidak bisa diam begitu saja. Hari sudah berganti lagi dan itu berarti tersisa 2 hari lagi. Jadi mereka harus mencari keberadaan Sehun sebelum terlambat. Walau mereka tidak yakin dan tidak tahu dimana keberadaan Sehun, tapi mereka tidak boleh diam saja dan membiarkan makhluk tersebut berkuasa dan seenaknya menumbalkan Sehun.
.
.Sehun tercekat saat melihat dirinya dikepung oleh dua makhluk yg sama-sama sangat mengerikan. Ia semakin gemetar ketakutan saat dua makhluk tersebut semakin mendekat kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED DORM (COMPLETED)
FanfictionBoyband EXO harus pindah ke dorm baru untuk menghindari sasaeng mereka yg mengusik hidup mereka di dorm mereka yg lama Apakah yg akan terjadi didorm mereka yg baru? Akankah rasa nyaman atau malah sebaliknya?