CHAPTER 11: TERROR AGAIN

7.7K 810 95
                                    


Suara seretan benda tajam itu semakin terdengar jelas dan menuju kearah member EXO. Member EXO dan manajer menutup matanya karena tidak ingin melihat apa yg akan terjadi selanjutnya.

Tiba-tiba saja tubuh Kai terlempar dan membentur dinding dengan keras. Seketika itu pula Kai pingsan. Member EXO yg melihat kondisi Kai langsung berteriak dan membelalakkan matanya. Mereka hendak menghampiri Kai, tetapi langkah mereka terhenti karena mendengar suara yg sangat mengerikan.

"HAHAHAHAHAHAHA!!!!"

Suara tawa seseorang menggelegar diseluruh penjuru ruangan. Mereka bergidik ngeri dan berlari menuju Kai yg jatuh pingsan.

"Kaii... Ireonaahh!!! Gwenchaana??" Ucap Kyungsoo panik.

"Tenanglah, Kyungsoo.. Sepertinya Kai hanya pingsan" ucap Jongdae berusaha menenangkan Kyungsoo.


"HAHAHAHAHAA... SIAPAPUN YANG MENGHALANGI KU AKAN MATII!!! MATIII!!!"

Suara menyeramkan itu kembali terdengar, bahkan jauh lebih menyeramkan dari suara yg terakhir kali mereka dengar. Mereka mulai menangis ketakutan.

"Apakah Kai akan mati karena dia sudah menceritakan asal usul rumah ini?? Hiksss..." Jerit Tao ketakutan.

"Jaga ucapanmu Tao!! Tidak akan ada yg mati disini, baik itu Sehun, Kai ataupun yg lain.. Kita akan keluar dari tempat ini dengan selamat" bentak Jongdae.

Baru saja Jongdae menyelesaikan ucapannya,  tiba-tiba saja tubuhnya melayang diudara dan lehernya terasa dicekik.

"Aaakkhh....  Aapp..aappoo..." Jongdae merasa sesak karena lehernya dicekik dengan kuat.

Member EXO yg melihat Jongdae langsung histeris ketakutan... Mereka berusaha menarik kaki Jongdae untuk turun tapi mereka semua malah terlempar.

"Aaaakkhhh...Lee...lle..pphaa..sskkan!!!" Jongdae merintih kesakitan dan meronta-ronta diudara, nafasnya hampir habis.

Brukkk....

"Aakkhhh... Uhukk uhukk..." Jongdae terlempar dan membentur dinding. Ia meringis kesakitan.

"Jongdae-ah... Gwenchanaa???" Ucap Suho sambil berlari mendekati Jongdae.

"Gwenchana, hyung... Akkkhhh.. Appo..." Jongdae meringis kesakitan sambil berusaha menyentuh punggungnya.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

Wusshh...

Tiba-tiba suara tawa yg mengerikan itu datang kembali dan dibarengi dengan angin kencang yg membuat semua perabotan didinding jatuh seketika.

"Hyuungggg!!!!!!" Tao berteriak ketakutan.

"Ada apa ini???" Teriak Xiumin.

Hening.... Setelah kejadian yg menyeramkan, akhirnya semuanya menjadi hening. Apakah terror telah usai? Apakah yg sebenarnya terjadi? Bagaimana pula nasib Sehun?

"Apakah hantu itu mencoba mencelakai kita karena mencoba untuk menyelamatkan Sehunnie?" Tanya Luhan.

"Sepertinya iya... Bukankah tadi dia bilang siapapun yg menghalanginya akan mati?" Ucap Xiumin.

"Aaarrgghh... Sialll!!!! Bagaimana ini? Jika begini sebelum menemukan Sehunnie kita bisa ikut mati!!!" Teriak Kris frustasi.

"Kita harus mencari cara bukan???" Tanya Suho.

"Sebaiknya kita bicarakan itu nanti. Obati punggungmu yg terluka dulu dan baringkan Kai yg masih pingsan di sofa saja. Aku tidak mau naik keatas" ucap Kyungsoo.

HAUNTED DORM (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang