Chapter 15 - End

694 34 7
                                    



Kehadiran Lee Byungman di rumah Bibi Jo memang sangat membuat Seolri kaget. Seolri ingat betul, kapan terakhir kali ayahnya itu ke sini. Itu sekitar dua puluh tahun yang lalu, bahkan saat  Chan belum lahir. Sejak kematian ibunya dan semenjak ayahnya pergi meninggalkan mereka, beliau tak pernah lagi ke sini.

Hal itulah yang membuat Seolri sejak tadi menatap tajam ayahnya. Sosok yang sangat dibencinya itu entah kenapa menunjukkan batang hidungnya lagi.

"Apa yang membuatmu berada di sini?"

"Seharusnya itu yang kutanyakan padamu!" sentak Seolri kasar. "Apa kau tidak malu dengan Bibi Jo? Duduk di rumahnya dan bahkan meneguk teh buatannya!"

"Seolri-ya... bersikaplah yang sopan..." bisik Bibi Jo. Sayangnya gadis itu pura-pura tidak mendengar.

"Aku ke sini untuk menjemputmu dan Chan..." kata Lee Byungman yang cukup membuat kaget Seolri.

Tapi gadis itu kemudian tertawa, "Hahaha... menjemputku?"

"Hwaja-ya, maafkan aku tapi aku hanya ingin bicara berdua saja dengan Lee Seolri..." kata Lee Byungman. Bibi Jo pun membawa Chan meninggalkan ruang tamu. Tersisa Seolri dan ayahnya berdua saja.

"Aku akan menikahkanmu dengan putra pemilik Scoups Groups..."

Seolri melotot lebar. Tak percaya dengan apa yang dikatakan ayahnya, "Apa kau sadar apa yang telah kau lakukan?"

Lee Byungman tak menjawab. Dia sengaja mengalihkan wajahnya dari tatapan tajam Seolri, "Kau... seorang ayah yang telah membuat ibuku mati... seorang ayah yang telah mencampakkanku dan adikku... seorang ayah yang hampir meniduriku... seorang ayah yang tak akan pernah aku anggap ayah!"

Seolri menahan emosinya. Nafasnya naik turun, dia berusaha menahan perasaan serta airmatanya yang memaksa untuk keluar. Sayangnya, air mata itu tak bisa untuk ditahan lagi, "Dan sekarang apa katamu? Kau mau menikahkanku? Sejak kapan urusan masa depanku menjadi urusanmu?"

"Kau masih putriku, Seolri... aku ayahmu dan kau harus..."

"KAUUU BUKAN AYAHKUU!!!" bentak Seolri bangkit berdiri. Air mata mulai membanjiri pipinya. "Ayahku bukanlah bajingan seperti kau!"

PLAKKKK!!!

Seolri mendapat pukulan keras dari Lee Byungman, sampai-sampai gadis itu jatuh tersungkur di lantai. Melihat itu, Mingyu yang sejak tadi berdiri di depan pintu rumah pun bergegas masuk menghampiri Seolri.

"Seolri-ya..." panggil Mingyu membantu Seolri berdiri. Mingyu pun menoleh ke Lee Byungman, menatapnya tajam dengan tangannya yang mengepal.

"Putra pemilik Scoups Groups tampan dan kaya. Kau tidak akan menyesal menikah dengannya..."

"Sampai mati pun aku tidak akan menuruti keinginanmu!" gumam Seolri masih mampu menjawab perkataan ayahnya.

"Kalau begitu kau harus membayar semua uang yang telah aku keluarkan untukmu dan adikmu!"

"Aku memang akan membayar uang yang telah kau berikan pada Kris! Tapi tentang Chan, dia sama sekali tidak pernah hidup dari uangmu!"

Lee Byungman tersenyum, "Silakan tanyakan pada bibimu, Seolri-ya. Apa yang membuat adikmu bisa hidup dan bersekolah hingga saat ini..." Byungman pun akhirnya melangkahkan kakinya keluar, pergi dari rumah itu.

.

.

.

.

.

.

.

Kedatangan Lee Byungman hari ini telah mengungkap sebuah rahasia yang tidak Seolri ketahui selama ini. Ternyata Lee Byungman selalu memberikan uang kepada Bibi Jo untuk membayar semua keperluan Chan. Bibi Jo mengakuinya sendiri dan dia merasa bersalah. Sepuluh tahun yang lalu, Bibi Jo mengalami kebangkrutan dalam usahanya. Ia yang putus asa dan bingung ingin menghidupi Seolri dan Chan dengan apa pun mencari Lee Byungman. Uang yang tadinya hanya akan dipinjam oleh Bibi Jo diberikan cuma-cuma oleh Lee Byungman.

Because of Love (Sequel of Between Love and Gender)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang