Part 16( Rasa itu muncul lagi )

61 8 9
                                    

Seketika mataku mulai membuka perlahan - lahan, yang akhirnya aku menemukan seseorang di dekat pintu.

"Ini dimana ya ? " gumamku sambil mencari cari sudut ruangan itu.

"Uks ?" Pikirku, dan ternyata aku benar. Bahwa aku sedang berada di ranjang uks, tapi siapa yang membawaku ?

"Hei yang di luar " tanyaku yang bingung siapa yang membawaku ke ruangan ini.

"Hmm" jawabnya singkat.

"Hei, gue manggil elo. Balik badan napa !" Teriak gue yang ngebuat nafas gue sesak lagi.

"Udah DIEM AJA LO DI SONO"
Jawabnya yang masih belum membalikan badan.

"Ishh ni orang ya, gue mau nanya . Siapa yg ngebawa gue kesini ? Gitu aja kok, gue lagi males berdebat sama lo!" Gerutu gue yang masih belum sama sekali ngebuat ia berbalik badan.

"Terus ???" Jawabnya santai.

"Ihh lo ni sama kayak ttemen gue tau, udah ngomongnya ngaco lagi. Gue kesel ama temen gue itu. Asal lo tau ya, temen gue itu udah nolongin gue, eh tapi ternyata dia lepasin gitu aja. Nyalahin gue lagi" jawab gue sebel, sambil mulai bangun dari ranjang uks itu.

"Uhuk ekhem, Ya udah gue minta maaf" suara itu pun mulai aku dengar, berbeda dengan sebelumnya. Ia pun langsung membalikan, dan ternyaataa

"Anjuuu, jadi kamu toh yang gue ajak ngomong. Udah sana, lo pergi aja ke kelas. Asal lo tau ya gue..."

"Ssssttttt udah diem napa, ni ya gue kasik tau lo. Gue itu orang yang udah ngebawa elo ke uks ini. Dan itu karena orang orang di sana nyuruh gue bawa elo, dan gue disalahin ngebuat lo pingsan. Sekarang jawab lo sengaja ya pingsan di kantin tafi ? Hah ?" Terikanya yang langsung membekap bibir gue.

"Mhmp mhp "

"Eh iya bibir lo masih gue bekap"

"Gak kok itu emang kepala gue lagi pusing, itu karena gue belum sempat makan, pas mau makan yah didobrak mejanya sama Darsy"

"Hah Darsy, emang dia kenapa ?"

"Mana gue tau, dan gue mau nanya satu hal sama lo, kenapa lo, abis nyelametin gue , lo langsung marahin gue ? Itu ngebuat tensi gue tinggi tau gak. Itu untung aja gue gak sampe stroke, kalau mati akhirnya , elo yang tanggung jawab " bentak gue

"Udah selesai ngomongnya, ni ya lo tau kan gue tu gimana..."

"Gue tau lo itu udah berubah tau" ceroscos gue

"Diem dulu napa, dasar cerewet! Gue itu..."

"Hah gue ? Cerewet ? Yang ada elo yang cerewet nyalahin gue lagi"

"BISA DIEM GAK SIH. Denger gue, kali ini lo jangan mutusin omongan gue" tangan Taro yang mulai mendekap bahuku , dan itu membuat jantungku berdetak dengan cepat.

"Yang lo pikir saat itu, yang lo rasa saat itu, semua itu gak bener, gue gak sejahat itu jadi cowok. Gue ngelakuin itu untuk seseorang dan demi seseorang" tatapannya yang mulai menembus cahaya sepintas di mataku, matanya yang tertuju dengan mataku, hanya dengan 10 cm aku bisa melihat pupil di dalam matanya. Deru nafas yang dengan tempo yang cepat dapat ku rasakan.

"Sekarang lo ngerti? Inget aja gue masih yang dulu" jelasnya lagi sambil melepaskan tangannya di bahuku.

"I i iya , g gue mamau nanya sesuatu sama lo, siapa seseorng itu ?" Tanya gue yang penasaran karena seseorang itu bisa dengan cepat mengubah suasan dikantin tadi menjadi keributan.

"Oh itu, e e it tu sebenarnyaaa..."

Maaf slow update, klo lupa bac ulang aja ya, maaf klo ada typo. Btw author lagi baper. Salam manis

#kaae

Ketika Sayapku Tumbuh KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang