"Gue cariin juga. Lo malah di sini ayo masuk. Maya, woy maya woy, ishh kok malah melamu " teriak seseorang di telinga gue dam melambaikan tangannya di depan yang membuat lamunan gue hilang.
"Eh apa apa "
"Eh elo ngapain disini, acara udah selesai dari" ucap seseorang yang gue kenal, yang tak lain adalah Darsy."Hmmm iya Dar, tadi di dalam gu nyesek jadi gue ke sini. Oya lo ngedansa tadi ?" Tanya gue bingung dengan wajah ngarep nemuin jawaban itu semua.
"Hah nyesek? Perasaan gue gak nyesek. Lo dihimpit ama siapa sampai kesesek kayak gitu?" Tanya nya bingung.
"Dasar lo ya. Bukan karena ke himpit tapi nyesek karena ngeliat orang itu bersamanya" ketus gue kesal sambil menonyor kepalanya.
"He heh he oya tadi lo nanyakan siapa yang gue ajak dansa. Itu Reyn" ketus Darsy sambil melipat tangannya dan mengerejitkan alisnya.
"Oh itu. Maaf ya gue terlalu curiga sam lo" senyum gue. Seperti ingin mendapat balasan senyuman dari Darsy.
"Hah? Curiga? Kok lo curiga sama gue? Kita kan sahabat masak curiga-curigaan "celetuk Darsy seakan akan ia tak mau dicurigain sama temennya sendiri.
"Iya iya maaf gue tau gue salah dan gue.." belum sempat gue ngomong. Darsy langsung menutup tangannya dengan jari telunjuk.
"Sssst udah udah gak usah dibahas lagi. Ayok masuk ke dalam" senyum Darsy yang mulai menarik tangan gue menuju ke ruang pesta."Eh lo tau gak Dar, gimana cara gue deketin Taro?" Tanya gue sembari jalan menuju tempat pesta itu.
"Hmmm gimana ya caranya? Coba gue pikir pikir deh besok gue kasik tau ok" cerocehnya dengan senyum nyengir.
"Oke deh tapi cepet ya... jangan lama lama tar keburu dia nyukan orang lain lagi" jawab gue dengan senyum sumringan.......
Tik tok tik tok 23:45 pm
"Aduhh gue kok belum tidur ya ? Hmmm gimana ya caranya gue deketin dia???? Gimana kalo gue....Gimana ya caranya ???Mau tau kelanjutannya??? Baca terus ya . Jangam lupa vote and comment. Karena usulan kalian aku jadi tau mana yang salah. Ok
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Sayapku Tumbuh Kembali
AléatoireMaya pov "Karna gue udah naruh harapan sama lo, tapi lo ngecewain dan pergi gitu aja, mau lo apa ? Lo sekarang udah mainin perasaan gue" "Lo semua tau kan gimana rasanya diPHPin terus ?. DAN SATU LAGI SEMUA COWO DI DUNIA INI SEMUA SAMA ........" Y...