part 17 (terungkap)

54 6 5
                                    

"Itu sebenarnya Darsy, gue mohon, lo jauhin gue. Dan satu lagi gue punya satu hubungan spesial sama dia"

"Hah hubungan ? , Darsy gak pernah cerita gitu sama gue kok Tar" pekik gue seakan Taro hanya bergurau tadi.

"Iya May, lo harus tau satu hal. Beberapa bulan lalu sebelum gue masuk ke sekolah ini, gue udah jadian sama dia"

"Tapi pertama kali kita ketemu menuju gerbang sekolah , dia tak sedikitpun membanggakanmu sebagai pacarnya ?" Kejut gue karena tau yang sebenarnya.

"Dia gak mau gue sama dia udah jadian, dia juga gak suka pamer-pamer segala" tegasnya yang membuat gue tercengang.

"Tapi Darsy sahabat gue, dia gak mungkin hianatin gue, dia gak mungkin jadian sama elo. Karna gue yang suka duluan sama elo BUKAN DIA!" Teriak gue yang gak mungkin ini semua terjadi.

"Iya itu bener, lo tau waktu ada dansa bersama di aula sekolah ? Itu gue sama Darsy, gue sendiri yang mengusulkan pestanya pake topeng, jadi gue sama Darsy yang bisa dansa. Biar wanita-wanita gila itu gak ngincer Darsy lagi"

"Whatt, Darsy yang dansa sama elo ? Gak dia udah janji sama gue, gue udah ngatain di depan dia sendiri bahwa gue suka sama elo"

"TAPI DIA CINTA GUE ,MAY! Udah cukup gue gak mau teriak dan jelasin sama elo, segala bentuk tindakan gue ke elo, itu hanya manusiawi, jadi elo jangan baper karena gue udah ada yang punya" tegasnya sekali lagi, yang membuat badan gue merinding karena kata - katanya.
Sekali lagi ia meninggalkan aku di ruangan ini, penjelasan yang ia jelaskan tadi sudah sangat jelas dan aku tak bisa melakukan apa pun.

.......

Ternyata itu yang membuat Darsy pergi dari kantin dan hemmmm sudahlah, aku hanya bisa menunggu sampai aku bisa menemukan penggantinya
- Maya -

Ketika Sayapku Tumbuh KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang