Part 2

187 23 3
                                    


Belum sempat gue ngomong tiba - tiba terdengar suara.........

Braaakkkkk
Ketika dua insani tersebut bertabrakan. Seketika mata gue membulat melihat sosok yang menabrak Darsy hingga terjatuh.
" Tar tata tar Taro???" Terbata - bata gue ketika ngeliat sosok yang pernah gue kenal.

"Eh apaan sih elu jalan tu liat - liat dong! Asal lo tau aja ya,gue udah ....." Tanya Darsy. Belum sempat ia melanjutkannya gue udah bekap mulutnya pake tangan gue

"Eh Darsy, maaf ya. Temenku ini sering keceplosan, jadi gak usah dimasukin ke hati" cemas gue sambil nolongin Darsy berdiri.

"Eh apaaan sih lo? Gue itu mau ngomong dia itu....."

"Ushhh diem aja deh lo. Ini ya gue kasik tau dia itu TARO" jawab gue kesal

"TARO apaan tu?. JAJAN ?" Celetuk Darsy yang membuat muka gue memerah. Dan seketika gue ganti topik karena malu di depan orang banyak, ngajak orang kampyungan

"Eh Taro, kok lo disini?" Tanya gue sambil cengar cengir gak jelas.

"Kok lo tau nama gue ?" Jawabnya dengan muka sok cool

"Masak lo gak tau gue ? Gue itu Maya. Lo kan satu SMP sama gue. Dan lo pindah pas kelas sembilan masak gitu aja gak inget" ketus gue kesal.

"Hah Maya???"mikir - mikir dan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Eh lo lo pada gak ngajak gue ngomong ?" Celetuk Darsy memasang muka masam yang dari tadi dikacangin.

"Hmm sorry Dar gue gak bermaksud untuk ngacangin elo" sahut gue masang muka gak bersalah.

"Oh Maya. Iya ya gue inget. Orang yang sering nyanyi nyanyi gak jelas, pas kelas tujuh ya ?" Ejek Taro yang mulai mengingat semuanya.

"Hee he he iya itu gue. Hm lo ngapain ke sini ?" Tanya gue dengan muka polos sambil jalan menuju gerbang sekolah.

"Oh itu. Gue mau pindah ke sekolah Indonesia, nyokap gue baru pindah ke sini kemaren dan gue belum dapat temen di sekolah itu" jawabnya dengan muka lemas.

"Sekolah Indonesia? Kayak pernah denger?" Celetuk Darsy yang buat gue tabok lagi punggungnya."Dasar lo dar. Itu sekolah kita. Masak lo kagak tau? Apa aja isi kepalamu?" Gue ngomong sambil mukul pundak Darsy.
"Itu sekolah kalian?. Jadi gue temen baru kalian dong ?" Tanya Taro dengan senyum manisnya.

Langkah demi langkah kami pun sampai ke sekolah. Bau gerbang yang semakin kami cium. Rumput rumput yang sudah dicukur rapi. Dan suara gemeriah dari anak remaja yang memasuki sekolah itu.

"Eh udah sampai. Gimana kalo lo kekelas gue aja dulu?" Tanya gue

"Bukannya kelas lo udah penuh ya? Ke kelas gue aja Tar. Udah bersih, wangi, harum, gak kotor kayak kelasnya Maya "Sahut Darsy yang tidak mau kalah ngomong dari gue.

" Eh lo Darsy. Awas aja lo ya inget pas istirahat gue cari lo, gue remukin badan lo kayak ngulek ngulek sambel" tak mau kalah gue ngomong dengan gaya orang ngulek sambel di warung

"Sudah sudah, gue gak bakal masuk ke kelas kalian. Nanti juga kepsek sendiri yang nentuin" dengan muka sok cool Taro meletakan tangannya di pinggang.

Kring...kring...kring...

Ketika bel sekolah berbunyi. Semua siswa siswi pun memasuki kelas dengan cepat. Ada yang sambil nelfon, pegangan tangan, sedangkan gue, Darsy, Taro berbarengan menuju kelas masing-masing. Gue ke kelas IPA dan Darsy ke kelas IPS, kecuali Taro yang harus ke kantor untuk meminta keterangan.

Tap,tap,tap bunyi sepatu gue yang menemaniku di koridor sekolah menuju kelas gue. Tapi kenapa rasa itu mulai tumbuh dihati gue lagi, bukan kah rasa itu sudah hilang 3 tahun yang lalu ???
Hatiku mulai.....

Hayoooo hatiku mulai apa ???
Penasaran??? Ikuti terus ceritanya ya. Kalo belum dapat feelnya baca terus ya sampai dapat. Jangan lupa vote and comment ya

Ketika Sayapku Tumbuh KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang