Cinta itu ibarat anak panah
Sekali terlepas, ia akan menancap dimana saja...
Tidak tanganku atau tanganmu yang mampu mematahkannya..
Dia akan tetap disana dan waktu tak membuatnya berkarat ...
Kadang Cinta tak sepaham dengan logika..
Memilih waktu dan orang yang tepat untuk jatuh Cinta..
Kata orang... Cinta tak mempunyai mata...
Tapi semua orang mempunyai mata..
Hebatnya... Cinta bisa dikatakan siapa saja..
Cinta memang tak perduli rasa..
Karena semua orang bisa jatuh cinta...-
-" kapan ya aku jatuh cinta??? "
Seorang gadis sedang melihat pantulan dirinya di cermin.
" pagi - pagi kok sudah ngomong cinta - cintaan. Kalau udah siap, ayo betangkat " Aldi kakak laki - laki starla
Starla hanya mengangguk lalu tersenyum. Setelah aldi keluar dari kamarnyaia langsung berganti pakaian. 5 menit kemudian starla sudah duduk manis di depan meja rias miliknya. Ia terlihat sangat cantik dengan seragam biru donker yang menempel di badanya rambutnya sengaja ia biarkan tergerai lurus ke bawah. Ada jepitan rambut kecil di rambut atas telinga kirinya. Gadis manis yang mempunyai kulit putih ini terlihat percaya diri walaupun tanpa hiasan make up di wajahnya.
" Starla.. . Buruan, kakak udah hampir telat ini.. " seru Aldi sambil membunyikan klakson mobilnya
" iya.. Sabar" Starla masuk mobil dengan Buru - buru
Di pejalanan mereka berdua sibuk sendiri. Aldi yang sibuk nyetir sambil memakai headphone sedangkan starla fokus membaca buku pelajaran ya ditemani alunan music kesukaanya. 30 menit kemudian mereka sampai. Keana international high school sekolah elit dan favorit di kalangan remaja. Banyak banyak orang ini sekolah di tempat ini, karena menurut mereka siapapun yang bisa masuk ke sekolah ini nantinya mereka akan sukses. Tidak mudah bisa masuk ke sekolah ini hanya orang - orang yang mempunyai kemampuan di atas rata - rata atau mempunyai tingkat kecerdasan tinggi yang bisa diterima. Setiap tahun sekolah ini hanya menerima 100 murid.
" Starla. Malah bengong , buruan turun kakak udah telat banget ini.. " kata aldi tiba - tiba
" iya.. eh Kak, nanti jangan lupa jemput aku ya " kata Starla mengingatkan
Setelah Starla turun dari mobil, aldi langsung bergegas ke kampusnya. Starla yang masih berdiri di depan pintu gerbang menatap kagum sekolah itu. Sangat luas dan Indah. Starla berjalan menuju Taman, ini memeng masih dibilang pagi tapi starla melihat banyak siswa yang sibuk belajar di area Taman itu.
" hei..!!! Balikin gak buku gue!! "
" coba aja kalau bisa.. Nih.. Loe ambil dari gue "
Mata Starla tak sengaja melihat ke arah suara itu. Ada 3 orang cewek yang merebut sebuah buku dari seorang cewek berkacamata.
Starla bingung
" apa yang sedang mereka lakukan?? " kata starla
Mata starla masih fokus ke arah mereka." kenapa sih kalian selalu gangguin gue?? " kata cewek kaca mata
" karena loe sekolah disini.. Loe tau.. Itu salah.. " kata cewek yang memegang buku yang direbutnya
" balikin buku gue!!!!" Cewek berkacamata itu mendorong mereka hingga jatuh..
Mereka bertiga terlihat sangat marah pada cewek berkacamata itu. Bahkan salah satu dari mereka mengambil salah satu buku itu dan bersiap memukulkan buku itu pada Si cewek berkacamata.
" apa Yang mau kalian kakuin?? " Tanya Starla sambil melindungi cewek berkacamata itu
" Siapa loe ikut campur urusan kita? "
KAMU SEDANG MEMBACA
.Surat Cinta Untuk Starla. [COMPLETED]
Teen FictionDianggara calvin... Suatu saat kamu akan tau siapa aku.. Orang yang selalu menantimu. Mencarimu.. Bahkan menunggumu.. Kelsea starla abimana Apa kau mendengarku?? Apa kau merindukanku?? Aku ingin bisa bertemu lagi denganmu.. Disini.. Aku menunggu...