Pulang sekolah.. Tujuan utama calvin adalah tidur.. Karena semalaman ia begadang belajar untuk olimpiade fisika tingkat Jakarta.
" allhamdulillah... Lega.. Line apa kabar ya??? Seharian handphone gue matiin. " calvin mengambil ponsel di saku jaketnya dan membuka grup linennya. Banyak notifikasi dari grup Line itu.
Nuno : hai broooo!!!!!
Desta : sok gaul loe!!!
Nuno : hai guys...!!!!! 😀😀😀
Galang : sok inggris loe!!!
Nuno : hai oppa??????
Deny : alay loe... Dipanggil oppa. Loe kira kita apaan???
Nuno : ah loe pada rese '.. Ok kali ini pasti bener... HAI KAWAN - KAWAN??????
Coolvins : sok kenal loe.. Emangnya loe siapa????
Nuno : wah.. Tega lo vin ma gue???? 😭😭😭
Galang : emot loe jijay... Lebay lu
Deny : base camp yuk!!!!
Desta : yuk 1
Galang : yuk 2
Nuno : yuk 3
Coolvins : ogah.. Males gue. Gue ada urusan lain..
Desta : ah lu kebiasaan...
Coolvins : terserah...
Yah.. Apalagi urusanya kalau bukan tidur, hari ini terlalu lelah untuk sekedar nongkrong.
Hampir 3 jam calvin tidur, saat ia bangun dilihatnya jam menunjukkan pukul 4 sore.
" kak Calvinnnnnnn!!!!! " Riska menggedor gedor pintu kamar Calvin
Karena masih muka bantal, Calvin berjalan gontai menuju pintu.
" ada apaan sih dhek?? "
" ih lama deh bukannya .. itu dibawah ada yang nyari kakak " kata Riska menunjuk ke arah lantai 1
" siapa?? " kata Calvin sambil menengok ke bawah
" kak galang "
" kenapa gak suruh kesini aja. Biasanya juga kesini langsung masuk "
" gak tau. Udah, aku mau pergi belajar dulu" jawab Riska lalu pergi
" Belajar ya, jangan pacaran! " Teriak Calvin sebelum Riska hilang dari pandanganya
" Apaan sih Kakak, gak jelas! "
Masih dengan ekspresi kusut, Calvin berjalan malas turun ke lantai 1. Galang memang sudah menunggu disana lengkap dengan segudang camilan di atas meja. Itu memang kebiasaan Galang kalau ke rumah Calvin pasti ngemil. Jangan tanya ditawarin apa enggak.. Sebelum itu dia udah ngambil sendiri.
" ada apa lang?? " tanya calvin yang kini sudah duduk di sampingnya
" eh vin, baru bangun tidur loe? Tumben amat loe tidur " tanya galang
" loe gak lihat muka gue masih kusut?. Capek gue "
Galang memperhatikan raut wajah Calvin yang memang kusut.
" hehehe.. Iya. Eh loe temenin gue ke toko alat musik ya?? Gitar gue rusak.. " pinta Galang
" loe punya gitar hobi ya rusak.. Waktu itu katanya gitar loe kecemplung kolam renang, trus beli lagi gak lama kemudian gitar loe gak sengaja di jatuhin sama adhek loe, trus beli lagi rusak lagi katanya buat main kapal- kapalan sama ponakan loe.. Trus sekarang apalagi.. Kecemplung WC??? "
KAMU SEDANG MEMBACA
.Surat Cinta Untuk Starla. [COMPLETED]
Teen FictionDianggara calvin... Suatu saat kamu akan tau siapa aku.. Orang yang selalu menantimu. Mencarimu.. Bahkan menunggumu.. Kelsea starla abimana Apa kau mendengarku?? Apa kau merindukanku?? Aku ingin bisa bertemu lagi denganmu.. Disini.. Aku menunggu...