Berhubung hari libur, Calvin dkk berencana untuk melancarkan aksinya kembali. Galang, Angga, Nuno, Deny dan Desta sedang berada di rumah Calvin. Mereka berencana untuk melancarkan aksinya di rumah Deva. Calvin dan Galang pergi menggunakan motor sedangkan Angga, Nuno, Deny dan Desta pergi naik mobil.
" kita berhenti disini" Calvin memberi arahan pada yang lainya
Mereka berhenti tak jauh dari rumah Deva. Tujuanya agar tidak terlalu dicurigai penghuni kompleks terutama Devanya sendiri.
" Nuno , Angga kalian lakuin tugas sekarang" kata Galang
" siap"
Angga dan Nuno berjalan menuju rumah Deva. Sesekali mereka memperhatikan keadaan sekitar. Takut - takut kalau ada yang melihat mereka.
" No. Depan gerbang ada cctv " kata Angga menunjuk ke arah cctv
"oh iya.. Kita cari ke tempat lain" kata Nuno
Angga dan Nuno akhirnya masuk melewati tembok samping itupun karena ada pohon yang cabangnya masuk ke dalam pekararangan rumah Deva.
Bhukkkk
Mereka berhasil mendarat dengan mulus.
" aman?? "
" lo kata gue bocah. Lompat setinggi itu gak bisa? " tanya Nuno
Mereka mulai melangkahkan kaki menuju dimana tempat kamar Deva berada. Langkah mereka terhenti saat mendengar sesuatu.
Ghukkk.. Ghukkk... Ghukkk...
" Ngga, lo denger seuatu?? " tanya Nuno
" gue pikir cuma gue doang yang dengar" kata Angga
" mana ada bau - bau eek apa... Gitu. Gue gak suka ini bau" kata Nuno sambil menutup hidungnya
Mereka lalu mencari dimana suara itu berasal. Namun nihil tak menemukan si pemilik suara itu. Sampai akhirnya Nuno merasakan ada sesuatu yang menyentuh kakinya.
" ANJ.... pfutttt!! "
Sebelum Nuno berteriak, Angga lebih dulu membungkam mulut Nuno.
" jangan teriak bego!!! Lo mau kita ketahuan?? "
" anjing... Taikkkk!!!! "Kata Nuno geram
" gue tau. Mending sekarang kita lari cari tempat yang aman buat menghindar dari si item ini" ajak Angga
Dengan langkah seribu bayangan ala naruto mereka melarikan diri dari si anjing. Sampai akhirnya mereka berpencar.
Dan tebak... Mereka sembunyi dimana???
" elah.. Ini semut gak ada benda lain apa?? Bikin rese" Angga mulai kewalahan dengan binatang yang bernama semut itu.
Saat ini posisi Angga sedang berada di atas pohon mangga. Mau tak mau ia harus manjat dan apesnya si anjing item ada tepat di bawahnya.
Terdengar suara getaran dari saku jaketnya.
" hallo!!"
" kalian dimana seh. Belom keluar juga?? " tanya Galang
" di atas pohon" jawab Angga
" wahahaahaaa... Lo ngapain di atas pohon kurang kerjaan lo!! "
" Lang, lo speaker ya?? "
" iya. Lo kenapa sih bisa di atas pohon?? "
" gue sama Nuno dikejar anjingg"
KAMU SEDANG MEMBACA
.Surat Cinta Untuk Starla. [COMPLETED]
Novela JuvenilDianggara calvin... Suatu saat kamu akan tau siapa aku.. Orang yang selalu menantimu. Mencarimu.. Bahkan menunggumu.. Kelsea starla abimana Apa kau mendengarku?? Apa kau merindukanku?? Aku ingin bisa bertemu lagi denganmu.. Disini.. Aku menunggu...