Suasana kampus saat ini sangat ramai. Banyak orang berlarian menuju ke tempat parkir. Bahkan ada beberapa dari mereka yang berteriak seperti melihat diskon 90%.
" ada apaan sih la?? " tanya Tia
" gak tau?? "
" kesana aja yuk!!! Penasaran gue.. " ajak Tia
Starla dan Tia lalu berjalan menuju Sumber kehebohan itu. Starla mulai menengok ke kanan dan ke kiri. Tidak ada mahasiswa satupun yang ada hanya para mahasisiwi yang bergerombol disini.
" aduh.. Mereka itu lihat apaan sih.. jadi rame banget gini " kata Tia
" iya"
Starla berusaha untuk melihat apa yang membuat kejadian heboh ini. Bahkan ia sampai harus jinjit karena posisinya saat ini adalah paling belakang.
" wah.. Kalau gini terus gue harus maksa masuk ini"
Tia memaksa masuk di antara desakkan para mahasiswa ini. Starla pun yang melihat Tia langsung berusaha menyusul Tia walau harus desak- desakkan. Saat dirasa sudah lumayan renggang Starla mengatur nafasnya.
" ganteng banget....!!!! "
" aduh.. Siapa ya dia...?? "
" masyaallah... Gue mau dong kenalan sama dia"
Kata para mahasiswi iniOh.. Jadi yang sedang mereka lihat itu seorang cowok.. Seganteng apa sih dia sampai seheboh ini. Batin Starla
" La.. Ikut gue deh.. "
Tia menarik tangan Starla menuju ke barisan paling depan.
" lo lihat cowok ganteng yang disana " tunjuk Tia
Starla mengikuti arah telunjuk Tia. Seorang cowok memakai jaket kulit hitam dan kacamata hitam sedang berdiri bersender di samping mobilnya.
" sumpah. Dia ganteng banget la... Ngapain ya dia disini. Atau, jangan-jangan dia kesini buat jemput pacarnya yang anak kampus ini lagi." kata Tia
Starla hanya diam saja, ia masih menatap ke arah orang tersebut. Dan orang itu juga sedang melihat Starla sambil tersenyum.
" saya mencari seorang mahasiswi cantik bernama Starla fakultas kedokteran "
Spontan, Tia langsung mendorong Starla maju ke depan. Semua mata langsung mengarah pada Starla.
" Calvin!! " teriak Starla tertahan
" apa?? " kata Calvin dengan senyum smirk nya.
Starla merasa benar - benar bingung dengan kelakuan Calvin yang menjemputnya dan membuat kehebohan. Dia mau pamer kalau dia itu ganteng??? Tapi memang kenyataanya sih dia ganteng...
Calvin berjalan mendekati Starla, saat benar - benar dekat dengan gadis itu Calvin tersenyum.
" apa?? " tanya Starla
Shutttt......
Calvin langsung menggendong Starla ala bridal style. Suara teriakan mulai terdengar heboh di antara para mahasiswa dan mahasiswi yang melihatnya.
" Calvin, turunin aku gak!! " kata starla sambil menepuk dada bidang
" iya nanti.. Saat di dalam mobil"
Dan benar saja Calvin menggendong Starla sampai ke dalam mobil. Starla duduk sambil memanyunkan bibirnya karena ia merasa apa yang di lakukan Calvin ini terlalu ke kanak - kanakan.
" udah gak usah manyun terus.. Bibirnya minta aku cium ya?? "
Starla lalu melotot tajam ke arah Calvin. Ia lalu menunjukkan kepalan tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
.Surat Cinta Untuk Starla. [COMPLETED]
Teen FictionDianggara calvin... Suatu saat kamu akan tau siapa aku.. Orang yang selalu menantimu. Mencarimu.. Bahkan menunggumu.. Kelsea starla abimana Apa kau mendengarku?? Apa kau merindukanku?? Aku ingin bisa bertemu lagi denganmu.. Disini.. Aku menunggu...