Chap 1

35.8K 1.9K 149
                                    

Empress of Uchiha Family

†††

By : Ayuni Yukinojo

†††

Naruto © Masashi Kishimoto

†††

Pair : SasuNaruto

Warning :

Typo, OOC, EYD berantakan, Shonen-ai,

Judul tak sesuai dengan cerita –mungkin-

Hari ini Naruto menjadi korban ke-egoisan suaminya. Pernikahan yang telah ia jaga selama 3 tahun harus dikotori dengan kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Dengan alasan menginginkan keturunan, lelaki berdarah Uchiha itu meminta ijin untuk menikah lagi setelah sebelumnya menggempur tubuhnya semalaman. Naruto tidak dapat menolak mengingat sang suami meminta dengan nada penuh permohonan. Ia juga tak dapat terus-menerus melihat ibu dan ayah mertuanya menatap setiap bocah yang lewat didepan kediamannya dengan wajah sendu.

Maka tepat sebulan setelah si bungsu Uchiha memohon, pernikahan itu dilakukan. Kali ini hanya dihadiri oleh empat keluarga saja. Keluarga mempelai wanita, Haruto. Keluarga mempelai lelaki, Uchiha dan Uzumaki serta Namikaze yang merupakan keluarga Naruto.

Sebelum pernikahan dilakukan, tepatnya sehari setelah Naruto menyetujui permohonan Sasuke, pertemuan besar antar keluarga terjadi. Kakak Naruto, Kurama yang turut hadir sampai menghantam wajah Sasuke dengan tinjunya karena mendengar permintaan Sasuke. Sementara Mikoto, ibu dari para pemuda Uchiha hanya bisa menangis. Menangisi menantu kesayangannya karena harus menjadi korban dari keegoisan dari suaminya dan merasa bersalah karena dia dan suaminya juga menjadi salah satu alasan kenapa Naruto menyutujui pernikahan Sasuke.

Perang emosi antar ketiga keluarga (yang ikut pertemuan adalah keluarga Uchiha, Namikaze dan Uzumaki) itu akhirnya berakhir setelah Naruto angkat bicara dan berhasil menenangkan seluruh peserta rapat. Dengan senyum lembut namun terlihat sangat sendu itu Naruto menenangkan seisi penghuni ruangan dan mengambil keputusan bahwa ia setuju mengenai pernikahan ini. Saat itu Sasuke hanya bisa menatap sang istri denga tatapan bersalah, dan penuh rasa terimakasih.

Naruto menatap suami dan calon madunya yang tengah berdiri di depan altar. Naruto mungkin merasa di khianati dengan diadakannya pernikahan ini tapi ia takkan membiarkan orang ketiga itu menguasai istananya.

.

Malam harinya resepsi pernikahan diadakan dikediaman Uchiha. Para tamu undangan yang datang kebanyakan adalah teman-teman dari mempelai wanita. Wanita mantan penyandang marga Haruto itu dengan sombongnya membanggakan pernikahan yang dilakukannya dengan Sasuke. Ia menyeret Sasuke dari satu tempat ke tempat lainnya, memperkenalkan suaminya pada teman-temannya yang berdandan glamor. Membanggakan pencaipian memuaskan yang selama ini ia dambakan. Menikahi Sasuke dan menjadi anggota dari keluarga bangsawan Uchiha, membuat semua teman-temannya memandang iri dan benci.

Sasuke sangat lelah, sejak resepsi di mulai ia belum sempat beristirahat. Sakura menyeretnya kesana kemari. Andai saja ada alasan untuk menghindari seretan wanita itu.

"Sasuke-kun kau tahu aku sangat-" perkataan Sakura terpotong saat melihat sekumpulan keluarga berambut serba pirang memasuki ruang resepsi. Sasuke tidak pernah melihat keluarga itu sebelumnya.

"Suke~" suara yang lembut nan merdu terdengar di telinganya. Ah, suara Naruto memang yang terbaik. Ia menatap Naruto yang mendekatinya. Pemuda berambut pirang dan bermata sapphire itu mengenakan setelan kemeja dan jas serba putih mengingatkan Sasuke pada upcara pernikahannya dengan Naruto beberapa tahun lalu. Itu memang setelan yang dikenakan Naruto saat itu.

Empress of Uchiha FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang