Fugaku menatap wanita yang merupakan ibu dari menantunya itu melayangkan tangan kepada menantu pirangnya. Ia juga dapat mendengar seruan dari ayahnya yang menyokong tubuh menantunya yang limbung. Mata lelaki berusia 49 tahun itu memicing menatap wanita dari Haruno dengan garang. Ini pertama kalinya ada orang yang bersikap seenaknya didalam kediaman kekuasaannya.
.
Empress of Uchiha Family
.,.
Ayuni Yuukinojo
.,.
®Masashi Kishimoto
.,.
Pair: SasuNaru
Warning: OOC, TYPO, Sakura Bashing, EYD Berantakan.
.
Sakura menatap ibunya dengan tidak percaya, kedua tangannya menutupi mulut menghalau pekikan. Ditambah dengan mendengar seruan mengerikan Madara membuat jantung wanuta berambut merah muda itu berdetak kencang dan nafasnya terasa sesak. Tak sampai disana ia juga dibuat merasakan sakit yang amat sangat di hati ketika melihat suaminya Uchiha Sasuke meraih tubuh istri pertamanya dan mendekapnya dengan sangat erat.
"Jaga sikapmu di kediaman ini Haruno!" Madara berucap lagi dengan tajam.
"U-Uchiha-sama, saya tidak bermaksud bersikap buruk. Tapi pemuda jalang ini harus diberi peringatan! Berani-beraninya pemuda ini merusak kebahagiaan keluarga cucu anda! Pemuda ini harus di seret dan ditendang dari rumah ini sebelum dia semakin mencemari kediaman ini, Uchiha-sama."
"Kaulah yang harus segera enyah dari rumah ini, Mebuki-san!" untuk pertama kalinya Sakura melihat wanita lemah lembut aerta anggun yang berstatus sebagai ibu mertuanya ini berseru dengan nada tinggi. Mata kelam wanita itu tampak menatap Mebuki dengan penuh amarah.
"Apa maksud anda Mikoto-san!?" Ucap Mebuki tak terima, bagi dirinya yang harus enyah dari kediaman Uchiha ini adalah pemuda pirang yang masih berada dalam dekapan menantunya. "Sasuke-kun! Apa yang kau lakukan? Kenapa kau memeluk lelaki itu dihadapan istrimu sendiri!?!"
"Cukup Haruno-san! Sebaiknya kau segera pergi dari rumah ini."
"Tidak Mikoto-san. Aku tidak akan pergi sebelum kau menguir pemuda jal-"
"IBU CUKUP!!" Sakura sudah tidak tahan. Dia tidak tahan melihat sikap ibunya yang keras kepala dan mempermalukan dirinya di hadapan para Uchiha. Ia tidak siap jika nantinya posiainya akan semakin buruk di mata keluarga Uchiha, padahal ia sudah dengan susah payah menarik perhatian suami dan ibu mertuanya."Kau kenapa Sakura?! Apa kau takut dengan pemuda rendahan ini? Apa pemuda jalang ini mengancammu? Kau tidak boleh lemah Sakura!? Orang yang merusak hubungan keluarga seseorang adalah orang yang paling rendahan. Aku yakin ibu lelaki inipun tak lebih dari seorang pelacur!!"
"Putrimulah orang ketiga dalam keluargaku Haruno!" Naruto menatap wanita yang dengan berani menaparnya itu. Wanita berambut kuning pudar dengan mata hijau muda itu menatapnya dengan tatapan direndahkan. Ia bisa membiarkan wanita ini menghinanya, tapi ia tidak akan memaafkan siapapun yang telah berani menghina ibunya. "Putri kesayanganmu ini lah yang menjadi orang ketiga dalam keluargaku! Suamiku menikahi putrimu hanya untuk mendapatkan keturunan!"
"Ap-apa maksudmu!?!"
"Aku! Aku yang mengijinkan Sasuke untuk menikahi putrimu! Tanpa ijin dariku, putri kesayanganmu itu tidak akan pernah bisa menikahi Sasuke! Jadi sadari tempatmu!!"
Madara tau cucu kesayangannya ini bukanlah pemuda yang lemah. pemuda yang sejak berusia 15 tahun telah terjun dalam dunia bisnis keluarganya tidaklah lemah hanya karena sebuah tamparan. Tapi dia tetap tidak terima ketika mengetahui cucunya disakiti dan dihina didepan matanya sendiri.
"Bohong! Kau pasti telah menjebak dan menghasut keluarga Uchiha agar mau menuruti perintahmu!!" wanita Haruno itu sekali lagi hendak menerjang Naruto tetapi terhalangi Fugaku yang dengan segera mengambil posisi di antara Naruto dan Mebuki.
"Sebaiknya kau segera kemasi barangmu dan pergi dari rumah ini! aku tidak akan menerimamu lagi sebagai tamu di seluruh kediaman Uchiha! Dan sampaikan kepada suamimu, sekali lagi aku mendengar kau menghina menantuku maka tak akan ada masa depan untuk perusahaan Haruno!"
Wanita keluarga Haruno itu menatap dengan tidak percaya kepada kepala keluarga Uchiha. Dia Nyonya Haruno, Ibu dari menantunya di usir dari rumah yang menjadi tempat tinggal putrinya?
"Yang benar saja Uchiha-sama. Kau mengusirku dan melarangku mengunjungi kediaman Uchiha sementara kau mengambil putriku sebagai menantumu! Ini merupakan penghinaan!!"
"Kalau begitu bawalah putrimu pergi. Tapi sekali dia meninggalkan keluarga Uchiha maka dia tidak akan pernah bisa kembali."
"Baiklah! Sakura akan ikut denganku dan dia tidak akan pernah kembali ke rumah ini sebelum kalian para Uchiha memohon sambil berlutut dan pemuda rendahan ini dipermalukan didepan umum."
"Silakan kau pergi dan bawa putrimu. Tapi ketika cucuku lahir, maka anak itu akan tumbuh besar dan hidup sebagai anggota keluarga Uchiha."
"Aku tidak akan membiarkannya Fugaku! Anak yang ada didalam perut putriku adalah hak ku. Sakura ibunya, dia lebih berhak daripada kalian!!"
"Tapi berdasarkan perjanjian antara aku dan suamimu. Setiap anak berdarah Uchiha yang lahir dari rahim putrimu akan menjadi hak dari Putraku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress of Uchiha Family
Fiksi PenggemarSasuke menikahi wanita itu hanya untuk mendapatkan penerus. tak lebih dan tak kurang. tapi bagaimana bila tak sesuai dengan rencana?