Chap 14

20.1K 1.4K 141
                                    

Sakura menatap remaja yang sedang berbincang dengan temannya dengan lembut. Wanita itu telah menanti bertahun-tahun agar dapat menemui putrinya. Berharap bisa masuk kedalam kehidupan putrinya yang sempurna. Awalnya tujuan ia menemui putrinya adalah untuk membongkar kebohongan yang disimpan para Uchiha tapi saat menyadari betapa putrinya sangat bahagia hidup didunia dibawah bayang-bayang Uchiha itu membuatnya ragu. Apakah ia tega mengancurkan kebahagiaan yang telah didapat putrinya?

Jika dulu dia tidak terima dengan keputusan Uchiha dan memaksa mengambil Sarada, apakah putrinya akan sebahagia ini? Apa dirinya bisa membesarkan putrinya tanpa sosok seorang ayah? Bagaimana tanggapan orang-orang ketika Sarada tidak mengenal sosok ayahnya?

.

.

Sasuke memeluk perut buncit istrinya dengan erat diatas ranjang queen size mereka. Lelaki adik Uchia Itachi itu mengenang kembali masa-masa bahagia dan sulit yang dulu ia alami bersama sang istri sekaligus sahabatnya sedari kecil. Saat masa pacaran dulu ia hanya mengharapkan kehidupan norma dengan istrinya. Dirinya bekerja di kantor ayahnya sedangkan sang istri akan mengelola restoran yang ia miliki. Saat pulang kantor ia akan menjemput istrinya di restoran dan mengajaknya makan malam romantis. Tak ada sedikitpun pemikiran untuk memiliki keturunan karena ia tahu kondisi Naruto.

Selama masa pernikahan merekapun sebenarnya ia tidak pernah memiliki pemikiran untuk meneruskan keturunan. Ia sudah siap dengan resiko yang ia terima ketika menikahi Naruto. Tapi tak selamanya hari-hari bahagia mereka berjalan lancar.

Tahun ke dua Pernikahan SasuNaru

Rapat keluarga besar Uchiha dilakukan sebulan sekali. Para tetua akan membahas masalah keluarga besar dan mengambil jalan untuk mengatasinya. Hari itu masalah yang diambil adalah bagaimana medapatkan penerus untuk keluarga inti Uchiha.

Berbagaimacam saran dan pendapat telah diutarakan. Tak jarang saran-saran itu memberatkan pihak Naruto. Siapa yang tidak tahu Naruto di keluarga besar Uchiha. Keberadaannya dihormati sekaligus dibenci. Dihormati karena ia adalah begian dari keluarga inti Uzumaki-Senju, tapi juga dibenci karena posisinya sebagai istri Sasuke membuat banyak gadis Uchiha patah hati.

Gadis-gadis yang sedari kecil telah didik untuk menjadi calon istri bagi Itachi dan Sasuke itu harus kehilangan mimpinya ketika Naruto masuk kedalam keluarga inti. Jangan tanya sudah berapa kali Naruto diculik dan dilukai. Hal itu tentu membuat Madara dan Fugaku tidak tenang. Jika sampai terjadi sesuatu pada cucu kesayangan Hashirama itu, maka Senju dan Uzumaki takkan tinggal diam.

Sasuke hanya ingin melindungi Istrinya. Uchiha adalah keluarga bangsawan yang memegang teguh aturan kerajaan. Calon kepala klan hanya bisa di berikan kepada keturunan keluarga inti. Walau bagi keluarga Sasuke tidak masalah jika Naruto tidak bisa memberin keturunan tapi para tetua dan Uchiha yang lain tidak. Mereka selalu berusaha mengusik kedamaian pernikahan Sasuke dengan menyindir kekurangan Naruto. Bahkan terang-terangan mereka menawarkan putri, adik atau kakak perempuan mereka sebagai istri kedua Sasuke. Jika saja bukan karena tatapan mematikan dan ancaman dari Fugaku dan Madara, mereka pasti sudah melakukan berbagai macam hal licik untuk membuat Sasuke jatuh ketangan mereka.

Sementara para lelaki-suami sedang rapat para istri dan gadis-gadis Uchiha sedang berkumpul di ruang keluarga. Berbincang mengakrabkan diri. Walau terlihat sangat harmonis tetapi Mikoto yang duduk di sofa ditengah ruangan dapat mendengar bisikan dan sindiran yang di bicarakan oleh keponakan dan sepupunya. Mata onix Mikoto menatap Naruto yang duduk tenang di sampingnya. Nyonya Uchiha itu sudah mengenal Naruto sejak pemuda itu dilahirkan. Mikoto adalah orang ke lima setelah Minato, Kushina, Hashirama dan Madara yang menggendong bayi mungil dari Namikaze itu. Mikoto juga yang terkadang menggantikan peran ibu untuk si pirang ketika Kushiha sedang tidak ada dirumah. Jelas Mikoto tau benar sikap, sifat dan tabiat Naruto. Dia tahu arti dari senyum yang saat ini ditampilkan pemuda pirang duduk di sampingnya ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Empress of Uchiha FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang