Empress of Uchiha Family
†††
By : Ayuni Yukinojo
†††
Naruto © Masashi Kishimoto
†††
Pair : SasuNaruto
Warning :
Typo, OOC, EYD berantakan, Shonen-ai,
Judul tak sesuai dengan cerita –mungkin-
.
Sebulan lebih sudah berlalu sejak pernikahan itu dilangsungkan, tak ada yang banyak berubah. Sasuke tetap tidur dikamar pribadinya dengan Naruto. Terkadang dia akan tidur di kamar Sakura. Tetapi setelah lewat tengah malam, ia akan kembali ke kamar pribadinya. Terkadang Sakura akan berusaha untuk membujuk Sasuke agar tidur dengan dirinya.
Naruto juga masih bisa menghadapi sikat menjengkelkan Sakura. Beruntung siang hari Naruto habiskan di restoran miliknya hingga Sasuke menjemputnya di sore hari. Walau Sasuke sudah menikah lagi. Pemuda Uchiha itu tetap mencintai Naruto. Kegiatan pulang pergi ke kantor selalu bersama dengan Naruto dengan meninggalkan Sakura dirumah bersama dengan Mikoto dan Fugaku.
Sakura sangat pintar mencari muka dan berakting. Dihadapan para Uchiha wanita berambut senada dengan bunga sakura itu akan berikap lembut kepada Naruto. Tetapi, saat hanya ada dirinya dan Naruto dirumah -para pelayan tidak dihitung. Maka wanita itu akan bertingkah layaknya ratu dan bersikap sinis pada Naruto, Naruto tak masalah, selama perkataan wanita itu tidak mengacaukan keadaan damai milik kediaman Uchiha, maka Naruto tidak akan ambil tindakan.
Pagi hari dimeja makan digemparkan dengan pengakuan Uchiha Sakura yang mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung satu bulan. Berita itu membuat seluruh keluarga Uchiha bahagia. Akhirnya penerus Uchiha akan segera lahir. Perlakuan Mikoto kepada Sakurapun juga membaik. Seharian penuh Nyonya Besar Uchiha itu menemani dan memanjakan Sakura. Semua itu demi calon cucunya.
Naruto tidak berkata apapun saat mendengar berita itu. Mata sapphire pemuda pirang itu hanya menatap Sakura dengan kosong walau wajahnya melukiskan senyum teduh. Ia juga tak menghiraukan Sasuke yang tampak mengelus perut Sakura dengan lembut. matanya hanya menatap kosong, sementara batinnya menenangkan emosi sarat akan kesedihan dan kekecewaan. Harusnya dirinyalah yang memberikan kabar baik itu pada keluarganya. Bukan wanita itu.
.
.
Beberapa minggu ini Naruto merasakannya. Perubahan sikap Sasuke pada Sakura. Pemuda Uchiha kini lebih memanjakan Sakura. Setiap malam Sasuke selalu menemani Sakura di kamarnya dan tidak kembali setelah tengah malam berlalu. Itu membuat Naruto merasa kesepian. Apalagi setiap ia dan Sasuke hendak berangkat kerja, ia harus melihat pemandangan dimana Sasuke mengelus perut Sakura dengan senyum lembut. ia menginginkan perlakuan itu. Ia ingin tatapan lembut penuh mendamba Sasuke itu. Ia menginginkan elusan lembut yang seharusnya diberikan pada bayinya.
Kesibukan Sasuke dalam menangani pekerjaan dan memanjakan Sakura secara tidak langsung telah membuat pemuda Uchiha itu melupakan keberadaan Naruto. Ia lupa bahwa ia biasanya akan kembali ke kamarnya dan Naruto ketika tengah malam telah berlalu. Ia lupa untuk mengecup bibir Naruto ketika berpisah didepan restoran Naruto. Ia lupa menanyakan kabar sang blonde. Dan ia tak sadar bahwa setiap ia berbicara dengan Naruto, topiknya selalu berubungan dengan calon anaknya.
.
Akhir-akhir ini Naruto sering sekali kelelahan. Ia juga merasa malas untuk pulang ke kediaman Uchiha. Entah kenapa ia ingin bertemu dengan Uchiha Madara, kakek Sasuke yang kini tinggal di kediaman utama Uchiha. Rasanya Naruto ingin sekali surai pirang lembutnya dielus olah tangan keriput sang kakek. Akhir-akhir ini juga Naruto merasa sangat kecanduan akan tomat. Padahal dulu dia sangat merasa jijik setiap kali melihat Sasuke memakan buah merah kesukaannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empress of Uchiha Family
FanfictionSasuke menikahi wanita itu hanya untuk mendapatkan penerus. tak lebih dan tak kurang. tapi bagaimana bila tak sesuai dengan rencana?