Lalu tomi pun masuk kekelas, dan memasang wajah yang amat cemberut tak seperti biasanya. "Tomi knpa tuh, gak biasanya kya gtuh" kata sandra heran. "Ngapain sih ngurusin hidup dia, emng setiap hari dia aneh kan" kata cinta sambil terbangun. "Iih kmu mau kmna" kata sandra sambil menarik tangan cinta. "Pengen keluar sebentar disini sumpek" kata cinta sambil keluar dari kelas. "Iiih aneh bgt sih tuh orng" kata sandra sambil membereskan buku dimejanya. Cinta pun keluar menuju taman yang biasanya ia sering menulis curahan isi hatinya. "Hemmm,,, mendingan aku disini dlu deh dari pda dikelas ngeliat tuh cowo tengil mulu" kata cinta sambil mengeluarkan buku hariannya. "Gak tau kenapa hanya buku harian ini aku bisa mencurahkan isi hatiku, karna aku tak mau curhat kesiapa-siapa termasuk nenek dan sandra" kata cinta sambil memegang buku hariannya. Lalu cinta pun segera menulis isi hatinya dibuku hariannya tersebut, setiap kata yg tertulis bagi cinta itu adalah rahasia penting dalm hidupnya. "Hemmm,, aku mau tulis apa yah, tumben bgt bingung kya gini" kata cinta sambil memukul-mukul keplanya dengan pulpen. Lalu Akbar pun tak sengaja melihat cinta yg sedng duduk ditaman. "Itukan cinta, dia ngapain disitu" kata akbar. Lalu akbar pun lngsung menghampiri cinta ditaman.
Dooor,,,,,,
Akbar pun mengagetkan cinta yg sedng melamun itu. "Ehh,,,, " kata cinta terkejut. "Hehe,, sorry-sorry jdi kaget yah" kata akbar sambil duduk dibangku taman. "Iyaa gapapa kok" kata cinta tersenyum. "Oyah kmu ngapain disini sendirian, biasanya sama sandra" kata akbar sambil memandangi cinta. "Iyaa aku lgi pengen sendirian aja kak, soalnya dikelas berisik bgt udh kya pasar aja" kata cinta tersenyum. "Ah,, kmu ini bisa aja" kata akbar tertawa. "Itu apaan" kata akbar sambil menunjuk buku harian cinta. "Oh,,, ini bukan apa-apa kok" kata cinta sambil memasukan buku hariannya kedalam Tasnya. Bel pun sudah berbunyi pertanda pelajaran akan segera dimulai. "Oyah kak aku masuk dlu yah, udah bel tuh" kata cinta sambil berdiri. "Ok,, oyah cinta tunggu" kata akbar sambil menahan cinta. "Iya kak knpa" kata cinta menatap akbar. "Plng skolah kita ketoko buku dlu yuk" kata akbar sambil melepaskan tahanannya dari tngan cinta. "Hemm,, aduh gmna yah, aku jga ada janji sama sandra buat ketoko buku plng skolah" kata cinta. "Hmmm,,, gmna klo kita barng aja kesananya sama sandra" kata cinta. "Aduh pdhlkan aku mau berduaan sama kamu cin" kata akbar dalam hati. "Okedeh" kata akbar. "Sipdeh, yaudh aku kekelas dlu yah kak" kata cinta sambil pergi menuju kelas.