Bel pulang pun berbunyi, semua murid pun meninggalkan kelas. "Oyah kita jdikan ketoko bukunya" kata sandra sambil menggendong tasnya. "Jadi dong, tpi kak akbar katanya mau ikut ketoko buku, soalnya dia mau beli buku gtuh" kata cinta sambil membereskan bukunya yg berantakan dimeja. "Oh,, okelah" kata sandra. "Tpi gapapa kan kak akbar ikut" kata cinta sambil memasukan bukunya kedalam tas. "Lgian jga siapa yg ngelarang" kata sandra. "Okelah" kata cinta. Mereka pun meninggalkan kelas dan tomi pun melihat akbar sedang menghampiri cinta dilorong sekolah. "Caper banget sih tuh cowo" kata tomi. Lalu robi pun tak sengaja mendemgar perkataan tomi barusan. "Knpa tom, hemmm jngan-jngan kmu cemburu yah sama akbar" kata robi mengejek tomi. "Apaan sih, siapa jga yg cemburu, mals bgt" kata tomi ngeles. "Udhlah gak usqh bhong gtuh sama aku" kata robi. "Siapa jga yg bohng" kata tomi pergi meninggalkan robi. "Hemm dasar tomi" kata robi sambil mengejar tomi. Ketika cinta, sandra dan akbar hendak pergi eninggalkan kelas, tiba-tiba doni pun memanggil cinta. "Cinta,,, " teriak doni. Lalu cinta pun menghentikan langkahnya dan ia pun berputar balik kearah doni dan doni pun menghampiri cinta. "Iyaaa ada apa don" kata cinta. "Kmu dipnggil bu tamara tuh dikantor" kata doni. Ketika cinta hendak menanyakan knpa ia dipnggil oleh bu tamara, tiba-tiba doni lngsung pergi begitu aja. "Dasar cuek bgt tuh cowo" kata cinta dalam hati. "Aku kira dia mah ngajak plng barng aku, ternyata aku kepedean" kata cinta dalm hati. Lalu sandra pun mengagetkan cinta yg sempat bengong itu. "Weeeh,,, ih malah bengong lgi" kata sandra sambil memukul pundak cinta. "Kmu knpa cin" kata akbar. "Heeem,, gapapa kok, oyah kyanya kita gak bisa ketoko buku barng deh, soalnya aku dipnggil bu tamara nih, maaf yah" kata cinta. "Yaaah,,, tpi ydh deh, kan bisa lain kali" kata sandra. "Iya jga sih" kata akbar. "Oyqh,, aku dluan yah, soalnya gak enak sama bu tamara kalo dia nunggu lama, bye" kata cinta sambil melambaikan tangannya. Cinta pun pergi dan menuju keruangan bu tamara. Sandra dan akbar pun sempat kecewa tpi mereka kok un penasaran mengapa cinta dipanggil oleh bu tamara. "Kira-kira ada apa yah bu tamara manggil cinta kak" kata sandra sambil penasaran. "Entahlah,,, ydh kita pulng barng yuk" kata akbar. "Okelah" kata sandra. Mereka pun pergi meninggalkan sekolah. Cinta pun telah sampai diruangan bu tamara dan ia pun langsung mengetuk pintu bu tamara dengn penuh takut.
Tok,,, tok,,, tok,,,,
"Iyaaa masuk" kata bu tamara. Cinta pun masuk. "Eh cinta, silahkan duduk" kata bu tamara. "Terimakasih bu" kata cinta sambil duduk. "Tpi sebelumnya maaf bu, ada apa yah ibu panggil saya" kata cinta sambil cemas. "Ibu pnggil kmu kesini hnya ingin memberitahukan bahwa kmu terpilih menjdi siswa perwakilan kelas XI 1 Biologi untuk memeriahkan acara disekolah kita" kata bu tamara. "Maaf bu saya kurng mengerti" kata cinta. "Jdi begini sekolah kita akan mengadakan acara seni, dan masing-masing kelas akan dipilih salah satu murid terbaik dikelasnya, dan kamu sebgai kelas XI A1 terpilih untuk memeriahkan acara tersebut" kata bu tamara. "Tapi maaf bu, saya blm Pantas sebaiknya jgan saya bu yg dipilih" kata cinta. "Memangnya knpa cinta" kata bu tamara. "Heemm saya blm siap bu" kata cinta. "Baiklah,,, tdinya kmu akan dipasangkan oleh doni dari kelas XI A2. Cinta pun terkejut setelah mendengar nama doni. "Hah,,,,sama doni bu" kata cinta. "Iya memangnya knpa" kata bu tamara. "Hemmm,, saya mau deh bu" kata cinta tersenyum. "Kamu ada-ada saja, tdi menolak tawaran saya, semenjak mendengar nama doni, kmu lngsung tertarik. Hemmm kyanya kamu ada rasa yah sama Doni" kata bu tamara tersenyum. "Ihh ibu bisa aja deh, enggk kok saya kan sama dia hnya berteman" kata cinta. "Yah tpi klo bisa jdi demen jga gapap kok, kan doni anaknya baik dan pintar lgi sama seperti kamu, hnya syng doni orngnya cuek" kata bu tamara tersenyum. "Iyaa sih bu, cueknya itu bikin kesel" kata cinta sambil tertawa. Lalu cinta pun setuju dengan tawaran bu tamara dan ia pun pamit pulng. "Ydh bu saya pulng dlu yh bu" kata cinta sambil berdiri. "Iyaa cin, hati-hati" kata bu tamara. Cinta pun bersalaman kpda bu tamara Dan meninggalkan ruangan bu tamara. Ketika hendak pulng cinta tak sengaja melihat doni sedang sibuk membereskan setumpuk buku. "Aduh,,, kasian jga yah tuh orng, klo aku bantuin nanti dia malah marah lgi, soalnyakan dia cuek abis orangnya" kata cinta bingung. Lalu cinta pun perlahan-lahan menghampiri doni.