"Kamu tuh ya! Udah dilabrak 2 kali, dikasih surat beginian 3 kali masih aja gak cerita sama aku" kesal Kenzie ketika mendengar cerita Alya disebuah restoran sehabis pulang sekolah.
"Aku takut kamu bakalan labrak balik orang itu" cemas Alya.
"Yaaiyalah jelas, aku pasti bakalan labrak balik orang itu!" ucap Kenzie menggebu-gebu.
"Gausah Ken, aku gapapa juga kok. Udah biarin aja lagipula mereka perempuan"
"Gabisa dibiarin lah Al, kalo didiemin nanti dia bisa nyelakain kamu gimana? Lagian ngapain dia urusin hubungan aku sama kamu"
"Tapi aku takut, kalo kamu ngelabrak balik nanti dia bales nyerang aku"
"Gausah takut ada aku" ucap Kenzie seraya mengusap rambut Alya.
Alya hanya bisa tersenyum menanggapi itu, tapi dirinya masih merasa cemas.
"Nahh sekarang kamu ceritain mantan kamu sama kenapa kamu bisa kaya jaga jarak gitu sama orangtua kamu" ucap Alya bersemangat.
Perlahan senyum dibibir Kenzie pudar, dan Alya menyadari itu.
"Kalo kamu gamau cerita gapapa, aku bisa nunggu kok sampe kamu mau. Dan maaf kalo aku lancang nanya-nanya" ucap Alya dengan seulas senyum meyakinkan.
"Waktu aku kelas 9 aku pacaran sama seseorang namanya Airin, aku sayang banget sama dia begitupun sebaliknya..."
"Kita udah pacaran 1 tahun lebih, sampai aku masuk kelas 10. Dan waktu itu aku diajak sama kaka kelas cowo gatau namanya siapa buat ke suatu tempat, awalnya aku gamau tapi dipaksa. Akhirnya aku mau..."
"Dan tempat itu adalah club. Kamu tau? Dulu aku anak baik-baik, gapernah mainin cewe, gapernah bolos pelajaran, selalu jadi bintang disekolah karna nilaiku, selalu nurut sama guru dan orangtua..."
"Waktu aku dibawa kesana, aku kaget dan aku nyoba kabur. Tapi sialnya ketahuan dan ditangkep lagi dan dia nyuruh aku minum dengan terpaksa aku minum satu gelas dan rasanya tenggorokan aku kaya terbakar..."
"Kaka kelas itu bawa aku ke club sampe jam 2 pagi, orangtuaku khawatir sama aku termasuk Airin karna aku bukan tipe cowo yang pulang malam selarut itu..."
"Sesampainya aku dirumah, orangtuaku kaget. Katanya aku pulang dalam keadaan mabuk dan acak-acakan, mama nangis dan papa nampar aku..."
"Aku berusaha ngejelasin ke orangtuaku kalo misalnya aku dipaksa, tapi mereka gapercaya mereka mikir aku udah berubah jadi brandal karna kemaren-kemaren waktu SMP aku terkekang oleh belajar..."
"Aku udah capek yakinin mereka kalo aku gak berubah, tapi mereka nganggep aku berubah. Buat apa aku ngeyakinin kalo mereka aja gaada rasa percaya sama aku?..."
"Airin juga, dia kaya jaga jarak sama aku. Karna emang dia paling anti sama orang yang mabuk..."
"Sampe suatu ketika, aku udah kesel sama Airin karna dia cuek sama aku sedangkan aku cowonya dan alesan dia cuma karna aku pernah masuk club..."
"Aku maksa dia buat ikut aku, dan aku bawa dia ke club. Aku tau itu hal terbodoh karna ngebawa orang yang aku sayang ketempat yang dibencinya..."
"Disana dia udah nangis, trus aku bilang ke dia "Nihh lo sendiri pun udah pernah nginjekin kaki di club. Jadi gaada alesan lo cuek ke gue cuman karna gue pernah kesini! Pemikiran lo sempit, bukan karna gue pernah kesini sekali dan gue berubah jadi orang jahat. Engga! Gue mati-matian supaya lo sama orangtua gue percaya kalo gue masih Kenzie yang dulu, tapi apa? Bahkan kalian gapercaya. Dan jangan salahin gue kalo gue berubah karna emang itukan mau kalian?" Abis itu Airin natep aku kaya gapercaya gitu..."
"Sumpah sebenernya aku gabisa kaya gitu ke dia, tapi aku udah gatahan. Akhirnya aku tarik dia lagi biar pulang..."
"Diperjalanan dia cuman diem aku juga gatau harus ngomong apa. Sampe dirumahnya dia ngucapin 2 kata yang buat aku sakit hati, selama itu kita pacaran dan dia mutusin cuman karna hal itu..."
"Bahkan dia gatau kenyataannya! Akhirnya setelah itu aku bener-bener berubah bukan kaya Kenzie yang dulu lagi..."
"Sialnya, pas seminggu kemudian aku masuk sekolah aku ngeliat Airin sama kaka kelas bangsat itu! Dia ketawa bareng, dan sesaat kaka kelas itu ngeliat aku sambil tersenyum sinis..."
"Aku paham kenapa dia ngajak aku ke club. Dia mau aku jadi jelek dimata Airin dan akhirnya Airin pergi ninggalin aku trus dia ambil Airin gitu aja, bajingan..."
"Dia hebat, karna rencananya berhasil. Tapi inget aku bukan jadi Kenzie yang dulu jadi aku lampiasin semuanya ke club. Saat itu juga aku mulai ngerokok..."
"Aku mulai bandel, nilaiku jadi jelek, pokoknya aku berunah. Guru-guru bingung karna riwayat rapotku di SMP bagus..."
"Beberapa bulan kemudian, aku dikeluarin dari sekolah. Dan aku masuk ke sekolah kita aku beruntung pindah sekolah karna bisa ngelupain Airin..."
"Tapi sayangnya sampai saat ini pun masih ada setitik rasa buat Airin, maaf..."
Dan saat itulah ada sesuatu yang menusuk dada Alya ketika Kenzie mengatakan itu, karna ia sadar.
Ia belum bisa menjadi satu-satunya untuk Kenzie.
Dan inilah pertama kalinya, ia merasa tidak bahagia ketika bersama Kenzie.
Karna pikirannya sudah melayang ke seorang perempuan bernama, Airin.
¤¤¤¤¤
Haiii...
Ayoo vomentnya jangan lupa yaa hehe makasihh;)
*30-10-16*
KAMU SEDANG MEMBACA
High Hopes
Teen FictionKenali Alya Querannia, salah satu siswa Bintang Harapan. Anaknya baik, pintar, polos, dan cantik. Hidupnya biasa saja, terkesan datar dan sepi. Ia bukan anak famous yang terkenal dimana-mana ataupun punya kenalan sana-sini. Sahabatnya cuman satu, Ka...