Epilog

42 5 1
                                    

Kenzie masih termangu dengan surat yang dibacanya, hati dan pikirannya masih belum percaya. Bahwa orang yang dicintainya sudah tiada.

Goblok, kenapa gue gapernah sadar kalo Alya sakit?! Kenapa disaat terakhirnya gue malah gaada. Kenapa pertemuan terakhir kita justru gabaik, kenapa gue biarin dia waktu itu putusin gue?! Lo emg goblok Kenzie!. Maki Kenzie dalam hati kepada dirinya sendiri.

Dibaca ulang surat yang sudah ia remukkan.

Haiii Kenzie...

Gimana kabar kamu sekarang? Aku berdoa semoga kamu baik-baik aja. Oiya maafin waktu aku mutusin kamu itu ya, sebenernya aku masih sayang sama kamu. Tapi kamu taukan sekarang alesan aku mutusin kamu yang sebenernya apa.

Aku masih sayang sama kamu, sayang banget malahan.

Kamu adalah tempat ternyaman aku, rumah keduaku.

Bohong kalo aku blg aku bosen sama kamu, nyatanya kamu adalah hal terasik yang pernah aku punya.

Kenzie...

Aku cuman mau minta maaf atas semuanya, mungkin kamu kecewa atas sikap aku.

But trust me, I'll do that cause I have a reason.

Dan aku cuman mau bilang makasih buat semuanya.

Makasih atas waktu, perhatian, cinta, cemburu, dan segala hal yang udah kamu kasih ke aku.

Aku pikir aku adalah orang terberuntung yang pernah ngabisin waktu sama kamu.

Aku tau kamu player, tapi aku lebih tau kalo cinta kamu ke aku tulus.

Sekarang aku tau siapa orang yang bisa jaga kamu dengan baik, yaitu Airin. Temuin dia, dan cintai dia lagi.

Aku tunggu surat nikah kamu sama dia dari atas sana yaa, kamu tinggal kirimin lewat balon ato apapun. Aku bakal nangkep dan doain yang terbaik buat kamu.

Aku bahagia disini, kamu harus bahagia juga disana.

-Dari raga yang mati namun hati tetap untukmu, Alya-

Kenzie menciumi kertas tersebut, rasanya ia seperti mencium Alya.

Ia harus menuruti apa yang Alya inginkan, ia harus bahagia. Agar Alya disana pun bisa bahagia.

Makasih Alya, aku bangga bisa jadi cowok yang pernah singgah dihati kamu. Batin Kenzie kemudian tersenyum.

***

Haaii...

Akhirnya udh epilog, tinggal satu lagi abis itu selesai dehh.

Tetep jangan lupa vomentnya yaa hehe makasihh.

Sampai berjumpa diakhir cerita.

Daah;)

*05-12-16*

High HopesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang