Bagian 8.

2.2K 72 0
                                    

**: Bagian 8 :**

LDKS








Pria yang bahkan terlihat tidak perduli, sebenarnya dia memperhatikanmu dan melindungimu dari jauh.
- the legend of blue sea -








Matahari sudah kembali lagi terbit, ayam jantan berkokok di tepi jendela geisha yang membuat geisha terbangun pagi hari ini. Geisha sumringah, dan menarik tangannya ke atas.

"Hello adek gue? Udah bangun?" Kata abang gaga yang menghampiri geisha di kamarnya yang super berantakan.

"Yee abang, lo gak ke kampus lagi kan, anter gue ya?" Geisha mengembalikan posisi duduknya.

"Gue ke kampus lah."

"Oh yaudah." Kata geisha sambil berjalan menghampiri handuknya yang tercentel di belakang pintu. "Udah sono lo pergi, gue mau mandi."

"Yayaya." Abang gagapun keluar. Geishapun mengunci pintunya dan langsung menghampiri kamar mandinya untuk mandi.

*

"Ma sekarang sarapan apa?" Kata geisha menghampiri meja makan setelah mandi yang cukup lama tadi.

"Mama bikin roti bakar, sudah mama siapkan di piring hijau dekat air minuman di meja." Kata mama lumayan keras.

"Oke." Tanpa babibu geisha langsung menghmapiri meja makan lalu sarapan dimulai. Satu persatu geisha melahapkan rotinya kedalam mulutnya, tak lupa juga susu kental manis buatan mama. Yumyy.

"Jika sudah langsung saja berangkat." Kata mama lagi.

"Ya ma."

Kampret bin sue si abang gaga hari ini tidak mengantarkan geisha ke sekolah, padahal sekarang tidak ada jadwal apapun untuk ke kampus. Dia menyebarkan hoax pada adeknya!."Angkot lama banget sumpah, mana jadwal bus sudah terlewati. Bisa telat gue." Kata geisha berbicara sendiri.

"Hai geisa." Kata reynol menghampiri geisha yang sedang badmood menunggu angkutan umum lewat.

"Kenapa? Pamer mobil lo?" Ujar geisha ketus.

"Mau bareng gak?" Reynol membuka kaca mobilnya perlahan.

"Gak usah."

"Serius lo? Udah hampir jam 7 loh. Ya sudah deh." Reynol menutup kaca mobilnya cepat, geisha berpikir sejenak. "Tapi benar juga perkataan reynol bisa telat gue." Batin geisha.

"Nol gue bareng deh." Serentak geisha berteriak agar reynol tidak melaju mobilnya terlebih dahulu.

"Masuk." Lalu Reynol mengendrai mobilnya lumayan cepat agar tidak telat masuk sekolah. Karena creepy sekali jika sampai telat sekolah.

****

Kringgg!!

Bel istirahat sudah berbunyi, dan suara miq terdengar diseluruh area sekolah. "Cek cek cek 1 2 3." Suara pak dandi sudah bergema di seluruh area sekolah ini termasuk area parkir depan sekolah juga.

"Semuanya berkumpul." Kata pak dendi dengan suara khasnya yang mirip rafi ahmad. Alhasil semua murid bergegas untuk ke lapangan. Mereka seperti udang udang yang bergerombol di lapangan yang sangat luas

Cool Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang