I'm Queen of typo(s)
Enjoy
❤
Matahari bersinar cerah, Eun Soo bersiul ringan menyanyikan lagu favoritnya. Pertengahan September yang indah. Ia masih tak percaya dengan hari-hari menyenangkan yang bisa ia lalui. Pergi sekolah, bermain bersama teman-teman, pulangnya ia akan pergi bersama Taehyung mulai dari hanya pergi ke cafe hingga menghabiskan waktu ke Namsan Tower. Perasaan kesal akan selalu menguap apabila ia dan Taehyung menghabiskan waktu bersama.
Ponsel Eun Soo bergetar, satu buah pesan dari Taehyung membuat perasaanya terasa berbunga.
"Kita akan kemana hari ini? ^_^"
Eun Soo mengetik pesannya cepat.
"ada film bagus. Nonton?"Tak sampai semenit Eun Soo menunggu Taehyung langsung membalas pesannya.
"Call! Tapi, aku tak bisa menjemputmu pulang sekolah. Jam 7 aku akan datang kerumah ya"
Eun Soo mendengus kecewa saat tau Taehyung tak bisa menjemputnya. Hei! Ada apa dengan perasaannya. Eun Soo menggelengkan kepalanya. "Ok" balasnya cepat
-
-
-Eun Soo berjalan lesu saat melangkah pulang ke rumah. Ia menjinjing tas nya dengan tak semangat. Bahkan Eun Soo tak lagi menatap jalan dengan benar. Tak tahan dengan rasa lelah yang tahu apa sebabnya, Eun Soo memutuskan untuk berhenti di salah satu caffe.
"Satu vanilla latte" ucap Eun Soo saat memesan pesanannya.
Eun Soo tersenyum tipis saat melihat disampingnya berdiri seorang pembeli dengan wajah bingung yang terlihat lucu.
"Ada yang bisa kubantu?" Tanya Eun Soo ramah padanya.
Pria itu memandang Eun Soo lekat. Matanya seakan ingin menguasai pandangan Eun Soo.
'Tampan' puji Eun Soo dalam hati.
'Tunggu ! Apa yang kupikirkan!' Lanjutnya sambil menggelengkan kepala"Ada yang bisa saya bantu?" Tabya Eun Soo ramah padanya
Pria itu tersenyum cerah membuat kadar ketampanannya semakin membuat Eun Soo meleleh seperti coklat yang dipanaskan.
"Bisa kau memesan sesuatu untukku?" Ujar pria itu sambil menunjukkan list menu
Eun Soo mengangguk dan mulai membaca list itu.
"Kau mau yang manis atau pahit?" TanyavEun Soo sambil sesekali merekomendasi minuman-minuman yang ia suka.
Pria itu menatap mata Eun Soo seakan ingun menghipnotis Eun Soo dengan tatapan dan wajahnya.
"Aku mau yang manis. Sangat manis." Jawabnya dengan sebuah senyuman maut mematikan, lagi.
Eun Soo mengangguk, kemudian memesan satu Caramel Macchiato. Sangat manis untuk pria semanis ini.
Eun Soo memilih meja dekat jendela untuk melihat rintik-rintik air yang berjatuhan. Hujan pertama di bulan September. Eun Soo menikmatinya. Namun, Eun Soo tak lagi dapat menatap luar karena sekarang pria manis itu entah sejak kapan ada di depannya. Jantung Eun Soo terpompa lebih cepat saat melihat matanya
Tatapan pria itu begitu kuat, mengunci pandangan Eun Soo hingga rasanya seluruh oksigen di sekitarnya telah hilang, melayang seiring degub jantungnya yang semakin kuat.
"Hai." sapa pria itu padanya. Eun Soo hanya bisa tersenyum ramah membalas sapaannya.
"Aku duduk disini, boleh?" Tanyanya sambil mengulum sedotan
Eun Soo tersenyum dan menganggukkan kepalanya
"Kau sekolah?" Tanyanya lagi membuang semua kekosongan sejak tadi.
Eun Soo mengangguk, "Lalu kau? Kukira usia kita sama." Tanya Eun Soo mencoba lebih akrab
Pria itu memandang rintik-rintik hujan sejenak dan bergantian dengan wajah Eun Soo. "Sebentar lagi, aku baru pindah." Jawabnya
Eun Soo mengangguk paham dan meneguk Vanila Lattenya.
"Senang bertemu denganmu." Ucapnya
Eun Soo tersenyum tipis sebagai balasan. Masih belum bisa membalas perkataan pria itu. Ia tidak biasa dengan orang asing.
Pria itu berdehem. Bahkan dehemannya terdengar seksi di telinga Eun Soo.
tunggu, ada apa dengan Eun Soo?
Eun Soo meminum Vanila Lattenya cepat. Sadar akan jam yang sebentar lagi akan malam. Ia ada janji
Dengan Taehyung
Setelahnya Eun Soo pamit dengan pria manis itu.
"Aku ada janji. Dan aku harus pergi." Pamitnya
Pria itu tersenyum ramah. "Semoga bertemu lagi, nona"
Eun Soo mengangguk dan melambaikan tangan saat keluar dari caffe itu.
Ia melenggang menuju rumah dengan hati yang lebih baik. Pria itu dengan senyum manisnya membuat hati Eun Soo jadi lebih baik
'Sial, aku bahkan belum berkenalan dengannya.' Sesal Eun Soo telah menyia-nyiakan 45 menit tanpa perkenalannya.
Tbc
Votement juseyo ㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyber Heart
أدب الهواةTentang hati rancangan yang bisa merasakan indahnya segala perasaan. Tentang hati yang diharuskan untuk memilih