Taehyung menekan tengkuk Eun Soo, mencoba memperdalam ciuman perdana mereka yang tidak terduga.
Eun Soo bahkan menjijit dan sesak nafas karena berusaha menyeimbangkan ciuman penuh ketergesaan Taehyung.
Tanpa peduli dengan musik yang telah berganti, hentakan manusia yang berubah mengikuti tempo musik yang menjadi cepat. Eun Soo masih mengalungkan tangannya pada leher Taehyung.
Ia sudah lupa bagaimana caranya berpijak agar tidak terjatuh jika tidak bergantung dengan tubuh Taehyung.
Tepuk tangan riuh membuat Eun Soo tak dapat menyembunyikan rona merah diwajahnya. Walau sedang menikmati sentuhan Taehyung, Eun Soo tetap berada diantara banyak orang.
Berbeda dengan Eun Soo, Taehyung tak lagi memikirkan apa yang orang lain lihat. Baginya, ini hanya antara ia dan kekasihnya-Jeon Eun Soo. Dia tetap bertahan diposisi penguasa.
Dan mereka tetap berciuman dibawah lampu gantung yang bersinar terang namun tidak menyilaukan mata.
Justru pemandangan ini yang menyilaukan banyak orang yang tidak memiliki pasangan.
Setelah mendapat dorongan dari Eun Soo, akhirnya Taehyung mengalah. Ia melepas pagutan pertama mereka dengan perasaan ikhlas-tak ikhlas. Sejenak, Taehyung menatap Eun Soo yang menghindar tatapan Taehyung dengan rona merah di wajahnya yang entah kenapa di mata Taehyung terlihat sangat menggemaskan.
"Yeppeuda." Gumam Taehyung memuji Eun Soo yang saat ini bahkan menahan nafasnya.
"Hohoho. Pemandangan apa ini? Sungguh luar biasa sekali." Teriak seseorang yang menghampiri mereka yang terlihat sangat senang hingga matanya hampir hilang.
Taehyung memutar matanya sebal saat melihat orang itu, "Yak Park Jimin ! Berhentilah seperti itu."
Sedangkan Eun Soo, ia tidak sanggup lagi hidup di dunia ini. Terlalu indah sekaligus memalukan.
But, no ones perfect in the world , right?
Jimin menepuk pundak Taehyung, "Good job, bro!" Pujinya pada Taehyung sambil terkekeh.
Eun Soo hanya bisa memalingkan wajah karena terlalu malu mendengar perkataan Jimin yang ia sangat paham apa maknanya.
Ditambah lagi, sekarang pembuat onar gosip mendekatinya, siapa lagi kalau bukan dua orang gadis bernama Oh Young Joo dan Park Hyejung yang sekaligus disusul Kim Mingyu. Habis sudah.
"Ckck! Tak kusangka, sahabatku ini." Mingyu mencubit pipi Eun Soo gemas, "Kau telah jadi gadis dewasa, Eun-ah." Lanjut Mingyu memanggil nama Eun Soo persis seperti mereka saat di taman kanak-kanak, panggilan khusus dari Kim Mingyu seorang.
Eun Soo menggigit bibirnya, sebal dengan kelakuan Mingyu yang entah kenapa kembali seperti masa kanak-kanak mereka.
Young Joo dan Hyejung sepakat untuk diam walau mereka sama-sama terkikik dalam hati, dan Eun Soo tahu akan hal itu.
Taehyung melirik Jimin dengan pandangan pergilah-sana-dasar-pengganggu! Dan Jimin terlalu peka untuk menyadarinya, ia menarik pinggang Young Joo posesif, "Ayo chagi, kita biarkan pasanaan baru ini menikmati waktu mereka."
Hyejung dan Mingyu pun tahu diri, namun Eun Soo menahan mereka, mengingat mereka bahkan belum mengenal Taehyung. Sekaligus menjadikan sebuah alibi tentang perasaan Eun Soo yang masih canggung arena ciuman mereka tadi.
Eun Soo tersenyum senang saat Taehyung dengan hangatnya menerima Hyejung dan Mingyu. Tadinya, ia sedikit takut Taehyung akan memandang Mingyu dengan cara yang berbeda, namun ia tak perlu khawatir lagi karena lelaki yang resmi menjadi kekasihnya itu bahkan mengajak Mingyu untuk double date untuk masa yang akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyber Heart
FanficTentang hati rancangan yang bisa merasakan indahnya segala perasaan. Tentang hati yang diharuskan untuk memilih