Part 6 - New Jeon

1.1K 143 9
                                    

I'm Queen of typo(s)

Eun Soo menggertakkan giginya setelah mendengar penjelasan Taehyung.

"Omong kosong." Umpat Eun Soo kasar

Eun Soo berlari ke ruang tamu tempat dimana pria itu tadi duduk. Namun, belum sampai di tujuan, Taehyung berhasil menarik Eun Spo dan menyeretnya ke kamar lagi.

"Dia tidak tahu apa-apa." Ucap Taeyung menahan emosi

"Kau gila? Dia robot bedebah yang telah membunuh ayahku." Teriak Eun Soo histeris

Taehyung menarik tubuh Eun Soo ke dalam pelukannya "Soo-ya! Tenangkan dirimu." Bisiknya sambil mengelus puncak kepala Eun Soo

Eun Soo meronta dalam dekapan Taehyung. "Dia membunuh ayahku." Ucapnya bergetar

Taehyung mengusap punggung Eun Soo untuk menenangkan gadis itu. "Cobalah untuk tidak berfikir seperti itu. Dia tidak tahu apapun. Aku bersumpah! Dan ini semua adalah permintaan ayahmu sendiri." Ucap Taehyung kemudian

Eun Soo melepaskan pelukan Taehyung. Ia menghapus airmatanya. "Baiklah akan kucoba." Ucapnya dingin

Eun Soo dan Taehyung menuju ke ruang tamu tempat dimana pria tak bernama itu duduk. Oh sekarang, dia malah tertidur seperti bayi.

Eun Soo duduk di depan sofa yang di tiduri pria itu, ia bahkan tak ingin melihat ke arah depan dan memilih memutar matanya. Sedangkan Taehyung masih mengelus tangan Eun Soo yang ada di sampingnya-mencoba menenangkan gadis itu.

Pria itu bangun, ia mengusap matanya beberapa kali dan bangkit.

"Sudah bangun?" Tanya Taehyung basa-basi

Pria itu menganggukkan kepalanya. "Hyung, aku lapar." Ucapnya kemudian

Eun Soo memutar matanya malas mendengar itu. "heol, kau tak perlu makan. Kau hanya perlu mengisi baterai mu lagi." Ucap Eun Soo dingin

Taehyung tak kaget dengan ucapan Eun Soo, hanya saja ia tetap marah karena itu bukan perkataan yang baik.

Tanpa menghiraukan omong kosong Eun Soo. Taehyung mengajak pria itu pergi ke ruang makan. "kajja"

Taehyung dan pria itu duduk di meja makan. Namun, dengan malas Taehyung harus bangkit untuk menyeret Eun Soo yang enggan beranjak dari sofa itu.

"Ayo. Kita harus makan!" Tegas Taehyung pada Eun Soo yang tak menanggapinya.

"Sial. Aku tak mau menyeretmu!" Ucapnya lagi dan dianggap angin lalu oleh Eun Soo.

Merasa diabaikan Taehyung menarik Eun Soo paksa hingga gadis itu terjatuh, namun Taehyung tetap membuat gadis itu tak merasakan sakit. Taehyung memeluk gadis itu dan mengangkatnya seperti mengangkat karung.

Eun Soo berteriak dan memukul punggung Taehyung. Tapi, sialnya Taehyung membalas pukulan itu dengan tamparan di pantat Eun Soo, cukup keras.

"Yak!!! KIM TAEHYUNG SETAN!" Teriak Eun Soo membuat Taehyung tertawa keras

Dengan paksaan yang cukup menguras tenaga dan emosi serta jangan lupa rasa sakit di sekujur punggung. Taehyung berhasil membuat Eun Soo duduk bsrsama mereka.

Eun Soo mendengus saat tak sengaja menatap mata polos pria di depannya.

"Dia adalah Boo, kau tau robot itu" Masih terngiang di telinga Eun Soo pernyataan Taehyung tadi.

"Aku tak berselera." Ucap Eun Soo

"Yasudah. Kau hanya perlu duduk disini." Jawab Taehyung

Eun Soo memutar matanya, menatap pria di depannya yang terlihat bingung.

Cyber HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang