Prolog

51 10 5
                                    

Cahaya silau yang masuk melalui jendela kamar yang membuatku mau tidak mau harus bangun dari tidur nyenyakku

''hooaammmm...''

Aku duduk di tepi tempat tidur sambil mengucek-ngucek mataku berusaha mengumpulkan kesadaranku.Aku melirik sedikit kearah jam weker yang terletak di atas nakas.

''HHAAAA...'' teriakku

''Astaga..dah jam 06.30?''

Aku kembali mengucek mataku berharap apa yang kulihat hanya mimpi.

''Ternyata benar dah jam 06.30 . Gw TELAT...'' ucapku dengan sedikit penekanan pada kata telat.

Aku langsung lari terbirit-birit ke kamar mandi.Aku hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mandi.lalu aku bersiap-siap didepan cermin besar yang tersedia di samping pintu kamar mandi.

'' Dah rapih '' ucapku didepan cermin sambil melihat pantulan diriku yang memakai baju putih abu abu di cermin. Tanpa basa-basi lagi aku mengambil tas yang terletak di atas meja belajar.

Kemudian aku keluar kamar,menuruni beberapa anak tangga dan langsung menuju ruang makan.disana sudah ada daddy,mommy dan kakak semata wayang ku. Kak Raka.

''Pagi daddy,mommy '' sapaku sambil mencium pipi daddy dan mommy ku.

''Pagi juga sayang'' jawab daddy dan mommy bebarengan.

''Pagi adikku tersayang'' sapa kak Raka kepadaku.

''Pagi juga kakak ku sayang'' jawabku.

''Oh iya dad,mom aku langsung berangkat aja ya soalnya aku udah telat mom,dad.'' ujarku sambil mengambil roti yang disediakan mommy untukku.

''Oke sayang. Hati-hati ya.'' Jawab mommy kepadaku.

''Ayo kak langsung berangkat.'' Ajakku ke kak Raka.

''Yaudah ayo.mom,dad kita berangkat dulu ya.'' Pamit ka Raka sambil mencium tangan mommy dan daddy. Tak lupa aku pun langsung mencium tangan mommy dan daddy.

''ayo adikku yang cantik kita betangkat'' ucap kak Raka sambil merangkul bahu ku.

Kami langsung menuju garasi dimana kakak memarkirkan motor nya. aku langsung menaiki motor kak raka,tanpa di perintahkan aku langsung memeluk pinggang kak Raka dan menumpukan dagu ku di pundaknya. Sesaat kak Raka tersenyum di balik helm yang digunakannya.

'gak pernah berubah' batin raka.

Lalu kak Raka menyalakan mesin motornya dan langsung pergi meninggalkan halaman rumahnya.

Tbc
---------------------------------
Ini cerita pertama guaa...
Sebrnarnya dah lama di konsep tp gua belum pd buat nge publish nya. Sampai hari ini akhitnya gua publish juga.

Makasih yg udah mau baca ya. Jng lupa vote dan comment nya ya.  Maaf kalau banyak typo.

Cherrybubble10

Late (terlambatkah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang