4

514 87 3
                                    

[Ahn Hani POV]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Ahn Hani POV]

"o..gomawo hyung" aku melihat taehyung sangat lahap menyantap ramyeon yang dibuat oleh kakak kandung nya itu.

Kim Seokjin adalah anak pertama dari tiga bersaudara Kim yang terkenal dengan segala kesuksesan mereka, Kim Seokjin, Kim Namjoon, Kim Taehyung. Mungkin untuk saat ini taehyung masih belum dapat menggambarkan kesuksesan nya dengan jumlah uang atau perusahaan yang ia jalani namun, ia sungguh sangat cemerlang dalam setiap pelajaran yang ia terima di sekolahnya.

Kenapa aku mengetahui nya ?

Aku adalah Ahn Hani, wanita yang sangat dan akan selalu mencintai Kim Seokjin, tang akan dengan secara naif selalu berdoa agar kelak aku akan menjadi wanita paling bahagia karena dapat menjadi ipar dari seorang Kim Taehyung yang pintar dan Kim Namjoon yang genius.

Mata ku tak lepas memandang seokjin yang saat ini tengah menikmati ramyeon buatannya dengan sangat tenang, pria itu selalu seperti ini, kadang aku bertanya kapan saat dimana dia akan gusar, Kim Seokjin adalah pria yang terlalu pintar dalam segala hal, bahkan dalam hal mengendalikan diri nya sendiri dan orang lain. Semua yang ia lakukan seakan seperti hipnotis yang akan membuat siapapun akan kalah dengan nya.

Pria itu terlihat dingin namun ia juga hangat dalam waktu bersamaan, ia selalu tenang bahkan dalam saat - saat membingungkan.

[Autor POV]

"seokjin hyung ?" namjoon menghela napas nya ringan lalu menatap langit biru yang indah.

"bahkan aku sendiri tidak dapat sebaik dirinya dalam menyimpan kegusaran ku" Namjoon melipat kedua tangannya didepan dada. pandangan nya lurus menatap taman kecil yang terlihat sepi pengunjung itu.

"aku pernah berjanji kepadanya untuk tidak mengusik apapun yang ia lakukan dan menjaga adik kami bersama, jadi aku tidak terlalu mengetahui banyak tentang apa yang pernah ia lakukan atau sedang ia lakukan" hani tersenyum simpul mendengar pernyataan putra kedua keluarga Kim itu.

"jadi jika kau memang ingin mengetahui apapun tentang nya..." hani membalas tatapan namjoon.

"....aku rasa kau harus bertanya kepadanya" namjoon menunjukan senyum ramahnya.

"nuna ?" hani ter sadar dari lamunan nya akan masa lalu dan menatap taehyung yang tengah memandangnya.

"jika kau sedang diet bisa kah aku habiskan seluruhnya ?" perkataan taehyung mendapat persetujuan berupa anggukan dari hani.

Namun dengan cepat panci kecil berisi ramyeon itu terangkat, taehyung pun menatap pergerakan panci itu dengan pandangan sendu nya.

"hyung aku masih lapar" ucap taehyung lemah setelah melihat ramyeon yang ia inginkan melucur bebas pada tempat pencucian piring.

Seokjin melangkah pelan menuju lemari es lalu mengeluarkan botol berisi air mineral yang ada didalamnya, dengan santai seokjin meletakkan botol itu lalu mengedikkan dagu nya mengisyaratkan taehyung untuk meminum suguhan nya.

House of CardsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang