Wanita itu memoles bibirnya dengan lipstick berwarna soft pink memberi kesan natural yang terlihat elegan pada wajah cantiknya, sekali lagi ia mematut pantulan dirinya di cermin.
"kau cantik malam ini" pria itu melingkarkan kedua tangannya erat pada pinggul sang wanita, bahu indah itu pun lantas menjadi sandaran dagu sang pria. kedua sejoli itu bertatapan melalui pantulan cermin.
"tapi jangan kenakan pakaian sperti ini jika aku tidak disamping mu nona" wanita itu pun memutar tubuhnya menghadap pada sang pria dengan kening yang berkerut.
"apa ada yang salah dengan pakaian ini ?" tanya sang wanita polos, pria itu menunjukan senyumnya lalu menggeleng. kedua tangan pria itu menangkup lembut kedua pipi wanitanya.
"karna kau akan terlihat sangat cantik dan aku tidak bisa menjaga mu"
Wanita itu kembali dari alam lamunannya, ia melangkahkan kedua kaki jenjangnya dengan mengenakan high Heels 15 cm dan membalut penampilannya dengan coat yang akan melindunginya dari terpaan angin di musim ini.
"apa kau sudah lama menunggu Min Hoo -sshi ?" pria yang entah sejak kapan melipat tangan di samping mobil Hyundai nya itu mengalihkan pandangannya ke sumber suara.
"ah tidak juga-" Min Hoo menggantungkan ucapannya ketika melihat pemandangan di hadapannya.
Lee Min Hoo, pria itu ingin sekali mengatakan bahwa wanita di hadapannya ini sungguh terlampau cantik malam ini.
"hmmm silahkan Shin Hye-sshi" Min Hoo membuka pintu mobilnya mempersilahkan wanita yang tak lain adalah Park Shin Hye untuk memasuki mobilnya.
***
"Kim Taehyung..." Kim Seokjin mengancingkan lengan kemeja panjang hitamnya dengan perlahan, pria itu lalu melirik adik bungsunya yang seakan tengah menunggu titahnya.
"pesan apapun untuk makan malam ini, aku akan pulang sangat larut" taehyung menghela napas nya ringan, melihat reaksi sang adik membuat perhatian seokjin pun teralih pada taehyung.
"namjoon sepertinya akan berada terlalu lama di bali-"
"aku tahu hyung, bukan itu masalahnya" ucap taehyung memotong perkataan sang kakak.
"lalu ?" mendengar pertanyaan seokjin membuat taehyung bangkit dari posisinya.
"aku melihatmu selalu berpergian, bahkan muka mu terlihat pucat, apa kau benar - benar akan pulang larut malam ini ?" seokjin tersenyum singkat sebagai balasan kekhawtiran seorang Kim Taehyung.
"hyung...hyung !!" pekik taehyung ketika melihat seokjin berlalu.
***
Setiap kota besar memiliki ciri tersendiri yang lain dari ada yang lain, kepribadian yang sangat ramai dan kemewahan yang terlihat memberi kesan Seoul, merupakan kota padat dengan kemewahan bagaikan kerajaan bagi para raja dan ratu.
Ahn Hani, wanita itu sungguh tak tertarik dengan kota ini, wanita itu lebih tertarik dengan kota dimana sebelumnya ia tinggali, namun ia harus rela meninggalkan itu semua demin seseorang yang sampai saat ini pun ia tak tahu apahah orang itu juga ingin memilikinya.
"nona, tuan Kim Seokjin sudah sampai" seorang mempersilahkan sosok bernama Kim Seokjin itu memasuki ruangan pribadi yang tengah hani gunakan.
Pria itu berjalan dengan kedua tangan yang berada didalam saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
House of Cards
FanfictionLike there's no tomorrow, Like there's no next time.. Everything that you've done in front of my eyes it's a complete darkness, Say it like you mean it.. In the end, we can't make it.. Even so, I keep hoping.. Even if you say it's a useless dream, j...