#selingan curcol

4.9K 243 13
                                    


Good midnight(?), pada udah tidur ya? Yaudah gpp, bisa baca besok. Emang nggak penting sih, tapi ini soal isi hati mengenai novel *superrrrrr abal* ini.

Jadi gini, sebelumnya gue/aku/saya mau minta maaf karna novel ini makin lama makin nggak jelas alurnya. Nggak nyambung atau apa pun kata kalian deh. Tapi ceritanya emang udh dirancang kayak gini. Masalah keluarga ... ya kayak gitu lah.

Saya tau banyak yg kecewa karna ceritanya mulai ngawur (tpi emg kayak gitu rancangannya). Dan jujur, saya sedikit drop buat ngelanjutin CML. Terserah deh mau dibilang apa jga. Saya itu ... Kayak kurang suntikan semangat hehe. Saya nggak ngarepin apa2 ya, kalian udh sudi baca aja udah alhamdulillah.

Hmm, saya orngnya gak bisa/susah ngomong kalau di sosmed. Jadi, sekali lagi maaf.

Oh, ya, saya jga mau bilang.. Tolong.. Jgn suka maksa2 saya buat ngelanjutin cerita sampe saya jengkel sendiri. Berkomentar atau ngasih saran ada batasnya ya (kalau yg bljr bahasa indonesia pasti ngerti), karna kadang itu jga yg bikin saya pusing. Ide buyar karna terlalu banyak saran ini-itu. Saya bukan nyindir, saya cuma ngasih tau aja, serius deh. Nulis itu nggak gampang loh, butuh perjuangan.

Saya harus ngorbanin jam tidur, begadang sampe ngantuk2 di sekolah, cuma buat lanjutin CML. Jadi tolong... Banget. Sabar dan tunggu. Target update sekarang gak bakal lama2 kok. Karna abis ending novel ini, saya mau fokus sama ujian akhir sekolah saya.

Saya tau.. Kemampuan nulis saya nggak sebagus para senior di wattpad ini, tapi saya bisikin ya, "saya juga pengen dihargai" nggak perlu pake vote atau komen, pakai kesopanan aja. Aneh emang, tapi saya pengennya cuma itu.

Maaf yaaa kakak-kakak, adik-adik kalau nyinggung perasaan. Tapi sumpah nggak ada niat begitu.

Dan buat yg akunnya saya blokir, saya mohon maaf yg sebesar-besarnya. Saya lelah sama kamu, sekali, dua kali, tiga kali, berkali-kali kamu saya diemin, tapi sekarang saya nyerah. Maaf ya. Saya bukannya sok, tapi saya jga manusia yg punya ukuran sabar. 😂

PS: Saya ini bukan orang yg galak, lho. Jangan salah pahaaam. Hehew

Salam cinta buat penggemar CML💕

Coloring My Life (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang