Between R & R: #18

242 14 1
                                    

Side to Side - Ariana Grande ft Nicki Minaj

Revan dan Nadya akhirnya sampai di tempat tujuan.

Revan yang awalnya tertidur sekarang sudah bangun,Nadya membangunkan Revan tepat ketika ia selesai memarkirkan mobil Revan.

"Van masih ngantuk?" tanya Nadya memastikan.

Revan tersenyum dan menghentikan langkah kakinya bersamaan dengan Nadya yang berada di sampingnya. Nadya melirik Revan kemudian bertanya "Kenapa? Kenapa berhenti?"

"Masih ngantuk Van?" tanya Nadya, ia kembali memastikan keadaan Revan. Nadya takut Revan masih mengantuk kelelahan.

Revan tidak menjawab pertanyaan Nadya, ia malah menarik perempuan itu dan memeluknya erat. Nadya yang awalnya kaget tersenyum kemudian membalas pelukan tersebut.

"Ngantuk bilang Van" ucap Nadya masih memeluk Revan. Revan tidak menanggapi ucapan Nadya ia malah melepaskan pelukan tersebut, kembali membuat Nadya heran.

"Kenapa di-

Nadya belum menyelesaikan ucapannya dan ucapannya sudah dipotong oleh bibir Revan yang mencium bibir Nadya lembut, lagi-lagi Revan membuat Nadya kaget. Awalnya Nadya tidak membalas ciuman tersebut, namun akhirnya Nadya membalas ciuman tersebut sambil menutup mata.

Revan menarik dirinya menjauh dari Nadya, ia memandang Nadya khawatir. Revan takut kalau Nadya akan marah karena ia menciumnya. Padahal Revan tau Nadya tidak mungkin marah soal hal ini, buktinya saja Nadya membalas ciumannya.

Nadya membuka matanya dan melihat Revan yang terlihat khawatir, Nadya ingin tertawa melihat ekspresi Revan, tetapi ia berusaha menahannya. Ia tidak boleh menertawakan pacarnya yang ganteng itu.

"Maaf Nad" cicit Revan, kali ini tanpa bisa ditahan Nadya tertawa.

Revan bingung. Ah ia tidak seharusnya khawatir Nadya marah atau apa, Revan harusnya mengingat kalau Nadya bukanlah wanita yang pertama kali mendapat ciuman. Nadya bahkan sudah melakukan hal itu dengan Reyhan.

Revan jadi menyesal sudah mengkhawatirkan hal yang tidak perlu di khawatirkan.

"Van? Are you alright?" tanya Nadya memastikan, ia sudah berhenti tertawa dan merasa bersalah karena sudah menertawakan Revan.

Revan tidak menjawab pertanyaan Nadya dan ia malah kembali mendekatkan wajahnya ke wajah Nadya dan mencium bibir perempuan itu, lagi.

#

Rumah Ayah Nadya memang lumayan jauh dari jalan raya, maka dari itu Nadya dan Revan harus berjalan terlebih dahulu untuk sampai kerumah Ayah Nadya. Mereka memarkirkan mobil di tempat parkiran rumah Nadya yang berada didepan.
Jangan tanya, Ayah Nadya memiliki tempat parkir didepan di dekat jalan raya. Letaknya lumayan jauh dari rumahnya. Entah apa yang membuat Ayah Nadya berpikir kalau mobilnya tidak akan dicuri orang lain.

Setelah berjalan kaki lumayan jauh, Nadya dan Revan sampai di rumah Ayah Nadya.

Rumah yang memiliki pemandangan yang menabjukan dengan halamannya yang luas serta terlihat banyak pepohonan, sungguh membuat Revan tersihir. Ia sepertinya akan menikmati kunjungan pertamanya ke rumah Om Wira. Ayah Nadya.

"Van ayo masuk, udah keliatan rame tuh di dalem" seru Nadya membuat Revan tersadar dan segera menyusul Nadya yang berjalan mendahuluinya. Revan berjalan di samping Nadya kemudian meraih tangan Nadya dan menggenggamnya erat.

###

Halohaaaa...
Pendek-pendek ya ceritanya, emang.

Lain kali pasti bakal bikin yang per-part nya panjang kok.

With Love

Zhulieash

Between R & RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang