6 - Another News

5.3K 468 16
                                    

Sehun menjatuhkan testpack itu tanpa sadar.

Menatap lama, mencoba menelusuri pikiran Yesoo hingga ke sela-selanya.

Yesoo masih menutup rapat mulutnya dan memandang Sehun, menunggu jawaban dari bibir pria itu.

Cukup lama Sehun terdiam hingga pria itu membuka suara.

"Bagaimana bisa, Yesoo-ya? Aku selalu mengeluarkannya di luar, kau tahu hal itu dengan baik."

Yesoo diam sesaat kemudian tersenyum hambar.

"Maksudmu aku berbohong?"

"Bukan seperti itu, sayang. Maaf, aku tak bermaksud menyinggung perasaanmu," lirih Sehun.

"Bohong," dingin Yesoo.

Dada Sehun terasa dipukul dengan keras.

"Kau pikir aku mengandung anak siapa kalau bukan mengandung anakmu? Kau kira aku selingkuh dan mencoba bermain-main?!"

"Apa aku mengatakan sesuatu?" tanya Sehun dingin.

Yesoo langsung bungkam melihat wajah Sehun yang mengeras.

Sehun mengusap wajahnya perlahan dan mendesah frustasi. Dia tak bisa berpikir jernih untuk saat ini. Semua terasa cepat dan sangat mendadak.

Yesoo mengepalkan tangannya erat dengan mata yang sudah memerah. Baru kali ini dalam sejarah hubungan mereka Sehun seolah mengabaikannya.

Yesoo menaruh tatapan pada kedua bola mata Sehun.

"Kau berubah."

"Kenapa kau selalu egois Yesoo-ya? Aku mengerti. Kapan aku tak memahami perasaanmu?"

"Tapi kau meragukanku!"

Sehun menjatuhkan tatapannya. Bingung dan ragu bercampur menjadi satu dalam hatinya.

"Lupakan. Kau memang sudah berubah semenjak menikah dan terikat dengan gadis itu."

Yesoo berpaling dan mencoba berjalan pergi namun Sehun dengan cepat menahan dan memeluk gadis itu dari belakang.

Beberapa menit mereka saling terdiam sebelum Sehun membuka suara kembali.

"Aku percaya."

~*~

Terdengar derap langkah menandakan seseorang baru memasuki ruangan. Sungra tak repot-repot mengalihkan pandangannya dari layar kaca, ia sudah tahu siapa dan lebih memilih diam.

"Sudah larut malam. Tidurlah, Sungra."

Sehun berjalan melewati Sungra dan pergi menuju pantry untuk mengambil air.

Sungra menangkap dengan jelas wajah kusut Sehun, pria itu terlihat banyak pikiran dan sangat tertekan.

Apa karena dirinya lagi?

Sungra mendecak kesal. Sebal sendiri ia dengan pribadinya yang suka berpikiran buruk, selalu melihat masalah dari sudut pandang yang paling menderita. Dan itu membuat Sungra selalu tersiksa dengan spekulasinya sendiri.

Sungra duduk diam dan menggigit bibir bawahnya tanda ragu.

Gadis itu mendekati Sehun, memeluk pria itu dari belakang.

Sehun menegang di tempat ia berdiri. Ada hasrat luar biasa yang Sungra rasakan saat ini.

Perlahan Sehun berbalik dan menatap teduh tepat di kedua bola mata Sungra.

Tanpa berkata apapun, Sungra langsung berjinjit dan meraup bibir pria itu, menyalurkan hasrat menggebu yang ada dalam dirinya. Sehun langsung menangkup wajah Sungra dan membalas ciuman gadis itu.

Sehun, I'm PregnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang