"Lama tak bertemu. Park Sungra"
Sungra menelan ludahnya susah payah.
Bingung harus bersikap seperti apa, Sungra memilih untuk tersenyum walau terlihat sangat dipaksakan.
"Kalian saling kenal?"
Yixing tersenyum sesaat.
"Ya"
Sehun mengangguk sekilas.
"Bagaimana awalnya?"
Beberapa detik pria itu menatap Sungra penuh arti.
"Dua tahun yang lalu aku dekat dengan Chanyeol sebagai teman kuliah, kebetulan kami di jurusan yang sama dan sering bermain ke rumah satu sama lain. Kemudian aku melanjutkan studi di luar negeri hingga kami putus kontak, itulah mengapa aku bisa kenal dengan Sungra"
"Begitu" Tanggap Sehun setengah tersenyum.
Sungra hanya diam tanpa respons apapun.
"Sungra, kau mau ikut? Tuan Choi ingin menyapaku"
"Baiklah ayo ki-"
"Maaf, Sehun-sshi. Bisakah aku meminjam istrimu sebentar? Aku sudah lama tak bertemu dengannya. Setidaknya kami harus memiliki percakapan sebelum kalian pulang" Sela Yixing memutus perkataan Sungra.
Sehun terlihat berfikir dan menatap Sungra sebentar.
Mata Sungra mengirimkan sinyal pada Sehun agar pria itu tak setuju, namun Sungra rasa kepekaan Sehun berada di bawah rata-rata.
"Baiklah" Jawab Sehun dan meninggalkan Sungra bersama Yixing.
Yixing tersenyum dan memutar kepala melihat wajah kaku Sungra.
"Bisa kita ke balkon sebentar, Sungra-sshi?"
Telinga Sungra berdengung mendengar namanya dipanggil oleh pria ini, terlebih dengan bahasa formal.
Hatinya berkata iya namun otaknya menyuruh untuk berhenti. Sungra bingung.
Banyak pasang mata menatap Sungra dengan penasaran. Istri dari Oh Sehun yang notabenenya adalah orang terpandang di dunia bisnis bahkan mengenal Tuan Zhang dari perusahaan ternama pula.
Sungra diam sebentar sebelum mengangguk tanda setuju.
Sesampainya disana, mereka saling diam beberapa menit, sibuk dengan fikiran masing-masing.
Yixing hafal benar dengan Park Sungra. Gadis itu tak akan membuka mulut sebelum lawan bicaranya yang memulai duluan.
"Jadi, berapa lama?"
Sungra diam dengan posisi menatap lurus ke depan. Ia tak nyaman walau hanya sekedar untuk mengalihkan pandangan pada pria di sebelahnya.
"Maksudnya?"
"Kalian menikah"
"Hampir sebulan"
Dada Yixing bergolak mendengar nada lirih Sungra.
Mimik wajah gadis itu terlihat sangat menderita, entah karena kehadiran Yixing yang tiba-tiba atau memang karena pernikahannya.
Yixing juga tak menyangka akan bertemu dengan Sungra disini terlebih dalam gandengan pewaris Oh Corporation kelak.
Sebuah kebetulan yang sangat sulit untuk diterima.
"Lupa memakai kondom 'huh?"
Sungra memutar matanya dan beralih menatap lantai dengan hampa.
Ekspresi Yixing sama sekali tak berubah, begitu tenang dan dingin.
"Sebuah kecelakaan?"
Sungra menghela nafas panjang dan mengangguk, "Ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehun, I'm Pregnant
FanfictionBiasanya perbedaan akan saling melengkapi. Tapi, mereka terlalu sama dan harus menghadapi pernikahan ini. Apakah mereka akan sadar dan melihat cerminan diri masing-masing atau saling memecahkan satu sama lain?