3 - He's Back

6.7K 530 27
                                    

Sungra menatap Sehun yang tengah tertidur di sofa kamar mereka.

Setelah setengah jam berdebat masalah ranjang, akhirnya Sehun mengalah juga.

Merasa iri mengapa pria itu bisa cepat tertidur. Berbeda dengan dirinya yang selalu mengalami insomnia jika sedang memikirkan sesuatu.

"Jika kau ingin aku mencintaimu, maka buat aku mencintaimu"

Lagi-lagi ingatan itu berputar di otaknya.

Sehun mencoba mempermainkannya atau apa. Menyebalkan sekali.

Namun, ada yang lebih bodoh lagi.

"Jangan meremehkanku. Oh Sehun"

Sungra menarik selimutnya tinggi-tinggi hingga mencapai kepala.

Benar-benar memalukan.

Jantung Sungra terasa mau lepas jika sedang berdekatan dengan pria itu. Antara gugup bercampur rasa yang ia sendiri sulit definisikan.

Han Yesoo.

Tiba-tiba nama gadis itu muncul di kepalanya.

Han Yesoo adalah kekasih Sehun. Mereka sudah menjalin kebersamaan dari dua tahun yang lalu dan Sungra menghancurkannya.

Sungra tak bisa menyalahkan satu pihak dalam hubungan antar mereka bertiga.

Sudah cukup ia merasa sedih dan dihantui dengan rasa bersalah. Sudah cukup.

Jadi lebih baik ia anggap sebagai takdir Tuhan. Jalani saja layaknya air mengalir.

Setidaknya pemikiran Sungra tak akan berubah untuk sekarang.
Sudah pasti Han Yesoo mencercanya habis-habisan dalam hati. Atau yang lebih buruk lagi, gadis itu merajuk pada Sehun untuk secepatnya mengatur perceraian dengannya.

Mulai dari mereka bercinta tanpa sengaja di pesta Nayeon sampai terjadinya pernikahan mereka. Sungra tak percaya telah melalui banyak hal dalam kurun waktu kurang dari dua bulan.

Sungra mengusap perutnya perlahan, merasakan respon lemah dari janin yang selalu ia bawa kemana-mana.

Jika bukan karena janin berharga ini, Sungra sudah pasti melepaskan Sehun begitu saja.

Karena dia bukan tipe perempuan yang hobi mengusik hubungan orang lain.

Sungra tak akan mengulangi kebodohannya yang hampir menggugurkan kandungan ini, Sehun sudah memperingatkannya.

Kemudian....

Bagaimana cara mendapatkan hati Oh Sehun?

Sungra sudah terlanjur menyetujui penawaran namja itu. Pengecut sekali jika menarik kembali sebuah ucapan.

Sehun pria setia. Terbukti saat namja itu masih saja berpelukan dengan Han Yesoo setelah beberapa jam pernikahan mereka kala itu.

Siapa pula yang mau menolak dan menyangkal pesona seorang Han Yesoo.

Dia gadis yang luar biasa cantik. Sungra akui.

Wajar saja jika pria macam Oh Sehun begitu terpikat padanya.
Untuk perbandingan mendapatkan hati Sehun dari Han Yesoo, Sungra akan kalah jauh mengingat ia bukanlah rival yang sebanding.

Oke, lebih baik ia tertidur sekarang.

~*~

Aroma kopi dan roti panggang menyeruak begitu kuat ke indera penciuman Sungra.

Sayup-sayup terdengar bunyi langkah kaki yang bergerak kesana-sini. Pasti dia.

Sungra turun dari ranjang dan menuju kamar mandi untuk mencuci muka. Selepas dari kegiatan awal, Sungra berjalan menuju dapur dan menemukan Sehun tengah bergelut dengan masakannya yang entah apa.

Sehun, I'm PregnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang