03

9.4K 955 27
                                    

Di Taman

"Papaaaa~" Mino berlari menuju Jimin yang sudah menunggu di bangku taman.

Bocah itu langsung menghambur ke pelukan Jimin. Jimin pun mencium pipi gembul Mino, ia juga melirik Yoongi yang berdiri di depannya dan menatapnya. Jimin tau apa maksud Yoongi, ia membawa tubuhnya mendekat ke Yoongi lalu mencium bibir Yoongi sekilas.

Hanya sebuah kecupan, tapi selalu membuat hati mereka menghangat.

"Oy hyung~" panggil Taehyung yang baru saja datang bersama Jungkook.

"Hallo jagoan Papa~" ucap Jungkook sambil mencium pipi Mino.

"Darimana saja kalian? Lama sekali." Gerutu Yoongi.

"Maaf hyung tadi pagi Kookie tiba-tiba muntah-muntah. Awalnya aku hanya mengira ia masuk angin tapi ia terus muntah-muntah lalu aku bawa saja ke dokter. Dan dokter bilangㅡ" Taehyung sengaja menggantung ucapannya, ia melihat Jimin dan Yoongi yang sudah memasang wajah penasaran.

"Yakk apa yang dokter katakan Tae? Kookie ku baik-baik saja kan? Aku akan memotong barangmu kalau terjadi sesuatu dengan Kookie ku." Ancam Jimin, yang sangat menyayangi sepupunya ini.

"Kookie hamil hyung" ucap Jungkook sambil tersenyum lebar menunjukkan gigi kelincinya.

"MWO?" ucap Jimin dan Yoongi bersamaan.

"Astaga apa itu benar? Aku akan menjadi paman?" tanya jimin yang dibalas anggukan oleh Jungkook.

Jimin pun memeluk Jungkook, ia senang akhirnya sepupu kesayangannya yang manja ini akan memiliki anak. Ahh Jimin jadi iri.

"Tapi bagaimana bisa?" tanya Yoongi penasaran mengingat Jungkook itu laki-laki.

"Dokter bilang Kookie itu istimewa, dia laki-laki tapi mempunyai rahim." terang Taehyung yang dibalas anggukan oleh Yoongi.

Mereka pun mengobrol banyak sampai akhirnya Mino merengek minta es krim begitu pula Jungkook, ia mendadak juga ingin es krim.

Lalu Jungkook, Yoongi dan Mino pun pergi ke kedai es krim yang letaknya tak jauh dari taman. Sepeninggal mereka bertiga, Taehyung pun meminta izin pada Jimin untuk pergi ke toilet.

"Kemana sih mereka? Kenapa lama sekali? Taehyung juga, ngapain aja sih dia dikamar mandi selama ini." Gerutu Jimin

"Ahh Jimin maaf lama." Ucap Taehyung berlari kecil sambil membenarkan letak jam tangannya.

Karna tidak terlalu fokus dengan jam tangannya ia pun tak sadar jika ada batu besar dihadapannya. Jadi ia tersandung batu itu lalu terjatuh menubruk Jimin.

Ia menindih Jimin. Jimin membelalakkan matanya kaget, lihatlah posisi mereka sekarang. Taehyung berada diatas tubuh Jimin, dengan wajah yang hanya berjarak benerapa centi.

Tiba-tiba Taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah Jimin. Semakin dekat...

5 centi
.
.
.
.
4 centi
.
.
.
.
3 centi
.
.
.

2 centi
.
.
.
.
Danㅡ
















"JIMIN!!"

"Taetae hyung!"












Tbc~

Halohaaa~ aku kembali lagiiii, terima kasih sudah membacaa...

Love,
-ParkJiyoon_

[ COMPLETED ] MOCHI MAMA || YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang