13

8.8K 657 45
                                    

tw // 18+ 🔞

-------------------

Yoongi menghempas Jimin ke kasur. Menindih tubuh mungil suaminya.

"H-hyung? Pekerjaanku di bawah belum selesai"

"Biarkan, ada pekerjaan yang lebih menarik untukmu Jiminnie"

"H-hyung, na-nanti saja, aku le-lelah"

Yoongi tersenyum manis, mengusak surai Jimin sayang.

"Aku sudah tidak tahan sayang"

Jimin menunduk lebih tepatnya melirik selangkangan Yoongi.

"Apa yang kau liat baby?"

"A-ah ti-tidak hyung."

Yoongi menyeringai, mengelus pipi chubby Jimin. Lalu memangut bibir tebal Jimin, menyesap dan menggigit kecil. Melumat bibir atas dan bawahnya.

Awalnya Jimin kewalahan menerima ciuman Yoongi karena ini pertama kalinya untuk Jimin. Namun lama kelamaan Jimin jadi terbiasa, walaupun dia masih sedikit malu.

Jimin hanya mampu pasrah toh mereka sudah halal. Jimin melingkarkan lengannya di leher Yoongi.

"Mmpphtt hyunghh"

Yoongi mengetuk gigi depan Jimin, meminta akses untuk mengeksplor isi mulut Jimin yang dengan senang hati dituruti Jimin. Yoongi menggerakkan lidahnya menyapu langit-langit dan deretan gigi rapi Jimin, mengajak lidah istrinya itu untuk saling membelit. Jimin meremas surai Yoongi, melampiaskan nikmat yang dirasakannya.

"Mmphht hyunghh mmphht"

Jimin menepuk-nepuk pundak Yoongi, mengisyaratkan Yoongi untuk melepaskan pagutannya. Dengan sangat terpaksa Yoongi melepaskan bibir Jimin.
Untaian saliva yang entah milik siapa putus dan menuruni dagu Jimin.

"Hahh hahh hyunghh, kau mau membunuhku eoh?"

"Hehe maaf sayang, salahkan bibirmu yang menggoda ini"

Cup

"Y-yakk hyungg"

Cup

"Yoongi hyu-ahh shhh..."

Tangan Yoongi menelusup masuk ke dalam kaos kebesaran yang dipakai Jimin. Mengusap perut rata dan seterusnya naik ke dua tonjolan mungil di dada Jimin.

Yoongi memelintir tonjolan sebelah kanan, Jimin memekik kaget.

"Eunghh hyungh janganhh"

"Ohh dia sudah keras" Yoongi menyeringai.

Ohshit! Dia sudah benar-benar hard sekarang. Dan dengan sekali sentak, kaos yang dipakai Jimin sobek. Jimin kaget tentunya.

"Hyung!! Itu kaos kesayanganku!!"

"Nanti kita beli selusin kaos seperti itu"

"Yakk kau mau apa hyung?!"

"Diamlah sayang, nikmati saja."

Yoongi maju, mengikis jarak antara mereka. Yoongi mengecup sekilas bibir tebal Jimin dan menelusupkan kepalanya ke ceruk leher Jimin. Menjilat sensual kulit leher Jimin yang begitu menggoda untuk ditandai.

"Enghh H-hyunghh shh..gelihhh ngghh"

Yoongi menggigit dan menyesap leher Jimin, menciptakan banyak tanda kemerahan yang tidak akan hilang seminggu ke depan. Tangan Yoongi tidak diam, satu menyanggah tubuhnya dan yang satu lagi bergerak melepas celana yang dipakai Jimin.

"Hyunghh eghh a-apahh yang kau lakukan shh"

Jilatan Yoongi turun ke tulang selangka Jimin. Menggigit gemas dan membubuhkan tanda kepemilikannya. Jilatannya semakin naik hingga bertemu dengan tonjolan mungil di dada Jimin yang menegang. Dengan gemas Yoongi menggigit keras nipple Jimin.

[ COMPLETED ] MOCHI MAMA || YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang