Usia pernikahan Yoongi dan Jimin sudah satu tahun, sekarang Jimin tengah mengandung hasil buah cinta mereka berdua.
Awalnya Jimin tidak tau kalau dia bisa mengandung, mengingat dirinya seorang pria. Namun karena sebagian keluarganya juga memiliki keistimewaan ini jadi dia sangat bersyukur bisa menjadi salah satunya.
Usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-7, memang tidak terlalu kelihatan besar karena efek bentuk badan Jimin yang pendek dan berisi.
Minggu kemarin dia habis check-up dan dokter bilang kandungannya sehat, dia sangat bersyukur. Bukan hanya Jimin yang antusias tapi Mino juga, bahkan dia sampai lompat-lompat begitu mengetahui bahwa papa tercintanya akan memberikan adik untuknya.
Mino bahkan jadi seperti Yoongi, sangat protektif. Kalau Jimin ingin menemaninya bermain Mino selalu bilang
"Papa istirahat saja, Mino bisa main sendiri kok. Nanti kasihan debay nya."
Jimin hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan dua orang tercintanya begitu protektif.
Beda Mino beda juga dengan Yoongi. Selain protektif dia juga jadi suami siaga dan cerewet. Seorang Min Yoongi, CEO yang dingin, pelit omongan bahkan sekalinya berbicara maka akan sangat menusuk. Kini berubah menjadi cerewet.
Jimin sendiri sampai heran kenapa Yoongi jadi seperti itu. Yoongi akan menelpon Jimin setiap satu jam sekali setiap harinya, dia juga akan mengirimi Jimin berpuluh-puluh pesan yang sama. Bahkan Jimin sempat mengira bahwa itu bukan Yoongi, suaminya. Bagaimana tidak kalau isi pesan Yoongi selalu
"Sayang kau sedang apa? Sudah makan belum? Kau mau sesuatu? Seperti eskrim mungkin? Oh tidak kau kan sedang hamil, tidak boleh makan eskrim. Oh atau kau bosan? Akan aku suruh Tae untuk mengantarkan Kookie ke rumah untuk menemanimu."
Atau
"Bagaimana baby kita? Apa dia nakal di dalam sana? Dia menendangmu lagi kah? Bilang padanya Daddy sangat merindukannya, oh astaga aku akan segera pulang sayang. Jangan lupa makan dan minum vitamin, oh susu nya juga. Jangan terlalu lelah- dan blablabla~"
Oh astaga Jimin pusing.
"Papa~" ini Mino
"Ya sayang, kenapa?"
"Babynya sedang apa?" tanya Mino sambil mengelus-elus perut Jimin.
"Eum sedang apa ya? Coba kakak tanya sendiri."
"Oh baiklah, eum dedek sedang apa? Kapan dedek keluar dari sana? Apa dedek tidak bosan? Kakak ingin segera melihatmu, uhh dedek pasti- dughh - ohh papa lihat dedeknya nendang, woaahh apa dia mendengarku pa!" tanya Mino antusias
Jimin tersenyum
"Tentu saja, adek pasti juga tidak sabar ingin bertemu kakak."
"Benarkah? Kalau begitu kakak akan memberikan adek sesuatu~"
"Oh apa itu?"
Cupp
"Tadaa... itu kiss dari kakak~ daddy bilang kalau Mino ingin adek segera keluar maka Mino harus sering-sering memberi adek hadiah, dan hadiahnya adalah kiss~"
"Manisnya~ terimakasih kakak" ucap Jimin sambil memeluk Mino.
Jimin dan Yoongi memang mengajarkan Mino untuk panggilan adik dan kakak karena mereka juga belum mengetahui ah lebih tepatnya tidak mau tau dulu jenis kelamin babynya. Karena mereka bilang akan jadi kejutan saja. Dan saat babynya lahir baru mereka akan mengajarkan panggilan lain. Oppa atau hyung untuk Mino.
Drrtt...drrtt...
Handphone Jimin bergetar tanda ada pesan masuk.
From : Daddy Yoon❤
Sayang aku lembur lagi, maaf tidak bisa menemanimu dan Mino juga baby. Jangan tidur malam! Jangan menungguku, mengerti?
Aku mencintai kalian *kiss*To : Daddy Yoon❤
Iya daddy~ semangat kerjanya jangan lupa makan.
Sayang daddy juga *kiss*"Siapa pa?"
"Daddy sayang, daddy pulang malam jadi tidak bisa menemani Mino dan adek main. Tidak papa kan?"
"Tidak papa, pa. Mino kan sudah besar~"
"Goodboy! Sekarang kita tidur oke.." Mino pun mengangguk lalu berjalan menuju kamarnya, Jimin mengekorinya di belakang.
"Jangan lupa berdoa kakak~" ucap Jimin sambil menaikkan selimut Mino, menutupi badan Mino.
"Ya Tuhan jaga adik bayi didalam perut papa, jaga papa dan Daddy juga~ Mino sayang mereka. Dan berikan Mino mimpi indah hari ini."
Cupp
"Good night kakak~"
01.20 kst
Yoongi baru saja sampai rumah, sudah berhari-hari ia lembur di kantor. Memang kantornya sangat sibuk sekarang, dia baru saja menerima beberapa proyek kerjasama baik dari dalam maupun dari luar negeri.
Ia sangat lelah tapi juga bersyukur. Apa ini yang disebut rejeki bawaan bayi? Yoongi pernah mendengar tentang itu. Anak adalah anugerah dari Tuhan, mereka akan datang membawa rejeki masing-masing. Apapun keadaan orangtuanya maka akan selalu ada kemudahan yang Tuhan berikan.
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETED ] MOCHI MAMA || YoonMin
FanfictionMYG x PJM . . . WARNING!!! BL/YAOI "Hidup bersama laki-laki yang sudah mempunyai anak tidak pernah ada dalam benakku. Aku sangat bahagia dengan keluarga kecil ini." Published : 10 November, 2016 Love, ParkJiyoon_