"Tae~"
"Hm.. Kenapa bangun sayang? Kau ingin sesuatu atau kau lapar?
"A-aku ingin... Ice cream Tae"
"E-eh kamu sedang hamil sayang dan ingat ini sudah jam setengah satu malam, astaga." ucap Taehyung sambil memutar posisi duduknya dan memeluk pinggang Jungkook. Yaa Taehyung sedang berada di ruang kerjanya.
"Issh ayolah Tae... ini kan bukan keinginanku tapi anak kita."
"Begitu yaa? Baiklah akan ku belikan kalau itu untuk baby ku. Sebentar ya aku ambil mantel dan dompet dulu, okay." Taehyung berdiri dari duduknya dan akan menuju kamarnya namun dengan cepat Jungkook meraih tangannya.
"Kenapa? Apa kau ingin sesuatu yang lain?"
"Emm i-itu.. A-aku mau ice cream dengan bentuk kelinci Tae.." ucap Jungkook lirih
"APA! Astaga Kookie jangan aneh-aneh mana ada ice cream seperti itu? Yang lain saja ya.."
"TIDAK MAU! POKOKNYA MAU ITU TITIK! Kalau tidak mau membelikannya biar aku suruh Jimin hyung saja! Dan aku akan bilang kalau kau tidak menyayangiku lagi biar Jimin hyung memotong belalaimu!"
Oh matilah kau Tae! Kau lupa jika punya istri yang sangat manja apalagi sedang hamil begini jadi tambah sensitif.
Taehyung pun mendesah pelan dan mengangguk lalu keluar rumahnya mengendarai mobil, sejujurnya dia bingung dimana harus mencari keberadaan ice cream tersebut.
Sampai akhirnya dia memutuskan mendatangi apartemen sahabatnya siapa lagi kalau bukan Namjoon, dia kan punya suami yang pandai memasak. Bersyukurlah Taehyung punya otak genius. Ia pun melajukan mobilnya menuju apartemen Namjoon.
****
Ting tong~
Ting tong~
Ting tong ting toongg~
"Aish siapa sih bertamu malam-malam begini! Menganggu saja!"
"Buka saja Joon siapa tau penting."
"Baiklah Jin-ie.."
Cklek
Namjoon membuka pintu apartemennya dan mendapati sahabatnya yang sedang berdiri dengan cengiran kotaknya, jangan lupakan wajah tak bersalahnya yang membuat Namjoon ingin menendang orang itu jika dia bukan sahabatnya.
"Mau apa? Tidak lihat jam Tuan Kim?" ucap Namjoon
"Apa Jin hyung ada, hyung? Aku ada perlu dengannya dan apa kau tidak berniat mempersilahkan tamu tampanmu ini masuk? Diluar dingin hyung."
"Cih.. Dasar tamu kurang ajar." akhirnya Namjoon mempersilahkan Taehyung masuk lalu ia naik ke kamar untuk memanggil suaminya.
"Ada apa Tae? Tumben kesini malam-malam." ucap Seokjin
"Emm begini Kookie sedang nyidam hyung dan dia minta ice cream dengan bentuk kelinci, yaa kau tau kan hyung tidak ada toko ice crem yang menjual itu. Jadi... aku rasa kau bisa membantuku membuatnya hyung.. bantu aku hyung, jeballl~"
"HAH! Kau gila? Aku tidak bisa membuat ice cream seperti itu Tae. Astaga Jungkookmu itu."
"Ayolah hyung kau pasti bisa, ini demi anak ku hyung. Apa hyung mau mempunyai keponakan yang ileran? Tidak kan? Jadi bantu aku ya hyung~"
"Huuuh~ baiklah baiklah tapi aku tidak menjamin bentuknya seperti kelinci atau tidak ya."
Setelah mendapat anggukan dari Taehyung, mereka -Taehyung, Jin dan Namjoon- menuju dapur ya walau pun hanya Jin yang memasak karena dia tidak ingin dua manusia itu membakar dapurnya ditengah malam seperti ini.
"Oh iya Tae aku dengar dari Kookie kalau Jimin akan dijodohkan dengan anak dari teman ayahnya ya?" tanya Jin
"Iya hyung. Aku kasian dengannya, baru saja bangkit dari Yoongi hyung eh sekarang dibuat jatuh lagi."
"Kau benar Tae, sebenarnya dimana sih perginya Yoongi hyung itu? Apa dia tidak kasihan dengan Jimin? Jin-ie apa kau sudah mencoba menghubungi Yoongi hyung?" ucap Namjoon
"Hmm tidak diangkat, Joonie. Aku sudah beratus kali mencobanya tapi tetap saja hasilnya nihil. Sudahlah kita biarkan saja, kita do'akan agar semuanya baik-baik saja." ucap Jin yang dibalas anggukan setuju dari Taehyung dan Namjoon.
****
Aku kembali. Maaf lama, aku baru ngga ada semangat nulis dan ditambah ada try out di sekoalah yaa walaupun sebenernya ini musim liburan tapi tetap saja derita anak tingkat akhir high school harus selalu siap kapan saja menghadapi ujian😂😂
Maaf kalau kurang panjang dan kalau banyak typo, aku malas mengeditnya hoho jangan ditiru yaa~
Dan terakhir, makasih buat yang udah setia nunggu ini ff.. Huhu aku cinta kalian💕💕💕Love,
-ParkJiyoon_
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETED ] MOCHI MAMA || YoonMin
FanfictionMYG x PJM . . . WARNING!!! BL/YAOI "Hidup bersama laki-laki yang sudah mempunyai anak tidak pernah ada dalam benakku. Aku sangat bahagia dengan keluarga kecil ini." Published : 10 November, 2016 Love, ParkJiyoon_