Welcome!

557 20 0
                                    

Pada part ini....

Saya belum mau menuliskan apa-apa, hehe.

Eits, jangan buru-buru kabur dulu! Walaupun sebenarnya saya juga bingung mau cuap-cuap apa di part ini, tapi mohon dibaca dulu ya, karena part ini adalah pengantar dari saya untuk menuju part selanjutnya.

Ini adalah kali pertama saya menuliskan tulisan yang bukan fiksi di dunia orange ini. Seperti judulnya, Wonderfood: my every lunch-dinner life  ini berisi tentang kehidupan saya ketika makan siang dan malam. Saya ingin membuat tulisan ini karena semakin seringnya saya pergi keluar untuk mengisi perut dan ternyata saya menemukan banyak tempat makan menarik serta menu makanan yang tak kalah unik juga yang rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja dan tidak diabadikan dengan sesuatu yang bermakna dan bisa dimanfaatkan oleh orang banyak.

Maksudnya apa? Ya, saya ingin berbagi informasi kepada kalian para readers yang telah berbaik hati membaca tulisan saya yang masih alakadarnya ini. Maafkan saya apabila ada penilaian yang kurang berkenan, semoga penilaian saya ini memberikan manfaat baik kepada para penikmat makanan yang butuh informasi soal tempat makan dan makanan apa yang enak untuk dicoba, serta bermanfaat pula bagi pelaku usaha untuk semakin meningkatkan kualitasnya agar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Akhir kata,

Selamat menikmati!

Wonderfood: My every lunch-dinner lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang