Makan Lintas Wilayah ke Markobar, Me&Moo, Teras Cafe

105 7 1
                                    

Perjalananku di siang hari dimulai ketika aku tiba-tiba dijemput oleh teman-temanku untuk mencari makan siang. Jadi kronologinya adalah mereka habis mengadakan rapat (ya, informasi ini enggak terlalu penting, sih. Tapi enggak apa-apa ya, itung-itung biar tulisan ini keliatan banyak, hehe) dan aku enggak ikutan karena beda divisi. Beruntung, mereka mengingat temannya yang sedang kelaparan ini dan alhasil aku berada di dalam mobil salah satu temanku, lalu mobil yang kami tumpangi melaju menuju Karanganyar.

 Beruntung, mereka mengingat temannya yang sedang kelaparan ini dan alhasil aku berada di dalam mobil salah satu temanku, lalu mobil yang kami tumpangi melaju menuju Karanganyar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kami sampai di Palur Plaza, kemudian salah satu teman kami mengajak kami untuk mencoba makanan di Teras Cafe. Letaknya persis di bagian depan, dekat dengan pintu masuk utama. Aku rasa tempat ini sangat strategis. Selain itu, interior di dalam Cafe terlihat unik karena menggunakan aneka warna yang menarik perhatian. Tempatnya instagramable khususnya untuk pengunjung perempuan dan anak-anak karena desainnya memang menjurus ke girly. Karena interior cafe yang kental dengan nuansa girly tersebut membuat temanku yang laki-laki sempat berpikir dua kali untuk ikut masuk ke cafe ini. Tapi berhubung perut mereka udah lapar, akhirnya mereka harus mengalah dengan keadaan dan urusan harga diri mungkin menjadi dinomorduakan, haha.

Selain tempatnya yang instagramable, makanan yang disajikan disini juga instagramable, lho. Aku tertarik mencoba menu baru mereka--yang juga lagi hits di instagram--yaitu Flying Noodle! Sementara untuk minumannya aku memesan Milk Shake Cookies. 

But

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

But... sorry to say... dengan menu yang aku pesan, aku harus bilang kalau tempat maupun beberapa makanan atau minuman yang disajikan disini instagramable, just it. Flying Noodle-ku benar-benar terasa banget kayak p*pmie, dari rasa bumbu sampai sayur-sayurannya yang berasal dari sayuran kering, p*pmie banget lah! Padahal, aku berharap ada cita rasa berbeda yang khas dari cafe ini. Belum lagi, rasa milk shake cookies-nya yang enggak kerasa manis sama sekali. Aku harus bolak-balik manggilin pramusajinya untuk minta tambahan gula yang udah dikasih dua kali tetap kurang manis. Belum lagi salah satu temanku yang memesan nasi goreng juga merasa kurang puas dengan rasa yang disajikan oleh Teras Cafe. Memang, penyajiannya unik, nasi goreng tersebut disajikan dengan kuali kecil sebagai pengganti piring yang membuatnya berbeda dari restoran lain, tetapi rasanya... biasa saja, masih belum bisa dibilang wah untuk masakan yang dijual di sebuah cafe (well, aku tau sih biasanya cafe memang memiliki spesialisasi pada minuman, tapi aku juga kecewa karena rasa minumanku juga jauh dari kata memuaskan untuk sajian sebuah cafe). Tapi beruntungnya, kami masih bisa mengobrol dengan leluasa karena suasana cafe yang dibuat senyaman mungkin meskipun tidak terlalu luas. Poin minusnya, karena ukuran cafe yang tidak terlalu besar menyebabkan pengunjung lain akan terganggu dengan suara obrolan yang ramai dari pengunjung berjumlah banyak seperti kami.

Wonderfood: My every lunch-dinner lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang