L E M B A R A N B A R U
Tambahlah lagi hari terbaik yang kita punya, yaitu hari ini.
Dimana perjalanan kita dimulai kembali di hari ini, kita banyak belajar di hari kemarin.
Lembaran baru yang akan dimulai hari ini.
Kita saling memperbaiki satu sama lain untuk saling melengkapi, kita saling mengerti satu sama lain untuk saling mempererat.
Hanya inilah aku seorang sederhana yang menyempurnakan kamu, tak banyak yang aku lakukan untuk membuatmu berbahagia dan tersenyum atas apa yang tlah aku lakukan kepadamu.
Saat kamu tersakiti olehku lagi dan lagi, aku akan menyembuhkan sakitmu dengan kasih sayangku lagi dan lagi.
Biar, biar aku yang menyembuhkanmu karna sakit yang aku beri. Karna jika orang lain yang menyembuhkanmu, aku yang menyakitimu hanya bisa kecewa atas diriku yang tlah tega menyakiti orang sebaik dirimu.
Kedepan kita tak tahu akan seperti apa dan bagaimana lagi yang terjadi, aku tak tahu kamu tak tahu kita tak tahu.
Tapi menurutku kedepan akan lebih berat lagi yang akan terjadi diantara kita baik yang pernah terjadi di antara kita atau yang baru akan terjadi di antara kita.
Bersiaplah kita menghadapinya, kita tlah memegang kunci penyelesaian yang akan kita hadapi nanti.
Harapanku tak banyak, harapanku tak tinggi, harapanku hanya ingin kita. Aku dan kamu semua akan baik-baik saja, semoga.
Berjalanlah bersamaku sekarang disampingku, karna kemarin tembok besar yang sempat memisahkan kita tlah hancur oleh kekuatan kita sendiri.
***
Kata - kata darimu (dan kata - kata dariku) :
Untukmu . . . yang begitu menyukai hujan, menyukai dingin, dan si pemilik
mutlak boneka shark
(Untukmu . . . Yang tidak menyukai hujan, yang suka menyuruhku berselimut, memakai jaket ketika dingin, dan si pembela boneka shark ketika aku bersandar ke dia)Untukmu, terimakasih . . . aku bahagia
(Untukmu, kembalikasih . . . Aku sangat bahagia)Untukmu, terimakasih . . . aku merindukanmu
(Untukmu, kembalikasih . . . Aku sangat merindukanmu)Untukmu, terimakasih . . . aku menyayangimu
(Untukmu, kembalikasih . . . Aku sangat menyayangimu)Untukmu, terimakasih . . . aku melepasmu
(Untukmu, kembalikasih . . . Aku takkan melepasmu lagi)Terimakasih. . . terimakasih. . . terimakasih
(Kembalikasih . . . Kembalikasih . . . Kembalikasih)Maaf . . . untuk segalanya
(Aku maafkan, maafkan aku)(Dariku untukmu, 330 kata)
-Q-
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi Rahasia
RandomMisi Rahasia (dari Agen Rahasia untuk Tuan Putri di Bumi) "Jangan dibaca" ini untuk (dia) bukan untuk (kalian), maaf. Ini apa ? Aku gatau, hanya ingin mengutarakan apa yang hati bicarakan dan pikiran bicarakan. Ini catatan kah ? Ini puisi kah ? In...