27 November 2016

26 2 0
                                    

A K U - R I N D U - W A K T U

Aku adalah aku, duniaku adalah duniaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku adalah aku, duniaku adalah duniaku. Jika kamu adalah kamu yaa itu kamu bukan aku, lalu jika duniamu adalah duniamu yaa itu duniamu bukan duniaku.

Berbeda dengan kita, kita adalah aku dan kamu. Dunia kita adalah dunia aku dan kamu, maka dari itu ketika aku dan kamu menjadi kita. Haruslah saling mengerti satu sama lain dengan dunianya masing-masing.

bagaimana membalas rasa rindu ? balaslah rasa rindu yang sama persis seperti rasa rindu yang dia rasakan.

langit tolonglah sampaikan rasa rindu padanya yang sudah lama ini, dia mengembara sampai keujung belahan bumi ini yang ntah tau pasti keberadaannya dimana.

Hargai waktu dan perjalanan bersama siapapun dan dimanapun karna waktu takkan pernah kembali karna seseoranpun tidak akan kembali dimana waktu itu tlah menghilang dan terlewati hanya kenangan yang tersisa.

***

Tengah malam sudah terlewati begitu saja, rinduku sedang terlelap disana.
Malam yang sunyi nan indah, dingin yang memasuki setiap celah yang ada.

Beri aku waktu, yaa hanya waktu. Tak banyak permintaanku saat ini, hanya ingin di berikan waktu untuk menyampaikan rinduku kepada rindu.

Aku - Rindu - Waktu

Jarum jam terus berputar sama halnya dengan bumi ini, sampai aku tak sadar. Sekitar kurang dari 2 jam saja, pagi akan datang.

Aku pamit untuk beristirahat sementara, hanya sebentar jangan tinggalkan aku. Tidak lupa, ku ucapakan terlebih dahulu
"selamat pagi untuknya".

***

Pagiku, aku terbangun saat matahari sudah naik tapi tidak terlalu tinggi. Ku lihat ada kabar darimu, menyapaku juga.

Aku tersenyum.

Kita sedikit berbincang sebelum ada beberapa kata dan kalimat dari perbincangan kita yang akan ku ambil, dan ku hadirkan disini.

Aku bertanya :

"Minggumu sibuk juga kah ?
Yasudah lanjutkan saja aktivitasmu"

Kamu menjawab :

"Iya, aku sedang beraktivitas kembali. Seperti kemarin, aku ingin menghabiskan waktu denganmu"

Aku masih tetap tersenyum

Aku menjawab :

Yasudah lanjutkan saja dulu pada aktivitasmu itu, fokuslah. Dan nanti saja, jika waktu berpihak kepada kita.

Misi Rahasia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang