F I R A S A T ( ? )
Sudah melewati tengah malam, kenapa aku terpikirkan dengan kata firasat (?)
I hope that I can turn back the time
To make it all alright, all alright for us
I'll promise to build a new world for us two
With you in the middleAhh lagu ini, lagu yang sangat kusuka juga. Apalagi lirik yang sudah aku tulis disana, with you in the middle.
Dalam video clip itu, ada seorang cowo yang menyendiri karna berpikir dia berbeda dengan yang lain. Sampai pada akhirnya datanglah seorang cewe, yang ternyata sama bedanya dengan si cowo ini.
Lihat mereka, bersatu dalam perbedaan yang mereka miliki dan tidak ada oranglain yang sama seperti mereka. Tapi mereka menikmati waktu mereka berdua, menunjukan pada dunia bahwa perbedaan yang mereka miliki bukan penghalang untuk mereka menjadi bahagia didunia.
Apakah kita bisa ?
Hehehe, tidak bisa sepertinya.
Terlalu banyak masalah yang akan di timbulkan, terlalu takut untuk menghadapinya.
Jangan samakan dunia nyata dengan dunia maya, iya. Aku mengerti, tidak usah diberitahu.
Setidaknya aku merasakan kebahagian dalam perbedaan tersebut, dan pelengkap kebahagian itu adalah kamu.
Apa yang akan terjadi pada kita hari ini ?
Rasanya seperti akan ada yang berbeda, tapi semoga berbeda yang baik.
Seperti biasa juga saat ini dikeadaan antara malam dan pagi, aku menulis tulisan ini. Bersama dinginnya malam, bersama sunyinya malam.
Dia ?, dia sudah tertidur di hari kemarin hehehe. Semoga tidurnya nyenyak, dan tidak memimpikan ku.
Kenapa ?
Kasihan, nanti dia rindu.
Huhuhu
Si kantuk datang, waktunya untuk tidur. Aku tlah berpamit padanya, tadi beberapa menit yang lalu.
Sampai ketemu nanti pagi.
***
Masih gelap, langit masih gelap. Tapi sudah memasuki pagi, benar firasatku. Seperti akan ada yang berbeda, tapi ntahlah.
Dikegelapan pagi ini, dia terlihat lebih manja. Tapi aku suka, sangat suka.
Dia bilang selamat pagi padaku.
(Yang ini memang biasa, tapi aku selalu suka di sapa olehnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi Rahasia
RandomMisi Rahasia (dari Agen Rahasia untuk Tuan Putri di Bumi) "Jangan dibaca" ini untuk (dia) bukan untuk (kalian), maaf. Ini apa ? Aku gatau, hanya ingin mengutarakan apa yang hati bicarakan dan pikiran bicarakan. Ini catatan kah ? Ini puisi kah ? In...