12 Desember 2016

14 1 0
                                    

B E R S I K A P  L E B I H  B A I K
L A G I  D I S A A T - S A A T 
T E R A K H I R

Aku terbangun diantara malam dan pagi, yaa seperti biasa. Lalu ku sempatkan juga mampir pada tulisan ini, tidur ? Yaa bangunku ini hanya berjarak 2 jam setelah aku tertidur tadi.

Jangan tanya kenapa, karna aku juga tidak tahu kenapa.

Diantara malam dan pagi ini, seketika aku ingin memberi judul "Bersikap lebih baik lagi disaat-saat terakhir"

Memang aku akan jujur, akhir-akhir ini aku seperti mencoba lebih baik, lebih sabar, lebih mengerti terhadapnya. Ntahlah aku juga bingung terhadap diriku yang bisa seperti itu, atau mungkin diriku ini sudah terlalu lelah ?.

Aku tidak tahu.

Tapi akan ada saatnya bukan rasa lelah itu akan sepenuhnya, dengan semua yang membuat rasa lelahku terus-menerus terpakai lalu akhirnya akan abis juga.

Akankah rasa lelah sepenuhnya itu terjadi dalam dekat-dekat ini ?

Sungguh aku tidak merencanakannya, hanya saja mungkin keadaan yang mendorong diriku untuk memasuki ke titik terlelahku.

Jika memang waktu itu sudah dekat, jangan tanya kenapa aku pergi secepat ini. Jawabannya ada di atas, yang tlah ku jelaskan tadi.

Aku sudah berada di titik terlelah.

Semoga ketika memang itu terjadi, aku meninggalkan kenangan dan cerita yang cukup baik. Tidak meninggalkan dengan keburukan, atau aku meninggalkan tidak dengan cara baik-baik. Dan jika waktu itu memang dalam waktu dekat ini, ingin ku sampaikan permohonan maafku kepadamu dan terimakasihku atas semua ini.

Semua ini akan masuk dalam kenanganku, akan ku simpan di tempat terbaik di hatiku. Aku ku kenang dalam waktu yang sangat lama, aku menyanyangimu (sangat) dan aku merindukanmu (sangat).

Untukmu disana, aku kembali untuk tidur yah. Jangan lupa untuk menyapa selamat pagi untukku nanti, akan ku tunggu itu.

***

Ahh ini sudah berganti malam, pagiku, siangku, soreku. Tidak mampir pada tulisan ini, karna hal yang sangat penting jadi aku tidak bisa menyempatkan sedetikpun ke tulisan ini.

Maafkan.

Bahkan aku dan dia pun hari ini, tidak berkomunikasi. Maksudnya bukan tidak, tapi jarang karna aku yang bilang padanya aku ada urusan sebentar yang ternyata sangat lama hingga pagi, siang, sore terlewatkan.

Ahh aku rindu padanya.

Ahh aku rindu suaranya.

Ahh aku rindu suaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Misi Rahasia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang