25 November 2016

24 1 0
                                    

S E N Y U M A N  S E I N D A H 
D I P A G I  H A R I
D A N
P E L A N G I K U  A D A L A H
K A M U

Pagiku ohh pagiku, hari ini ku diberi senyumanmu yang begitu manis. Membuatku lupa akan indahnya pagi ini, tergantikan oleg senyumu.

Inginku menyentuh senyuman itu, dan bilang padamu :

"Jangan berikan senyuman manis ini kepada orang lain, cukup beri kepadaku saja. Nanti orang itu bisa jatuh sejatuh-jatuhnya kepadamu sepertiku, bolehkah ku menamakan senyuman itu

"Senyuman seindah dipagi hari"

kamu mewarnai hidupku seperti pelangi yang tlah lama hilang dan beberapa saat lalu hingga sekarang pelangi itu menghampiriku, saat ini ntah sampai kapan pelangi itu menghampiriku tetapi aku tak akan sia-siakan pelangi yang tlah menghampiriku. Pelangiku adalah kamu, untuk saat ini kamu adalah pelangiku.

Janganlah aku dan kamu seperti pelangi, usahamu untuk bersamaku atau usahaku untuk bersamamu yang hanya sesaat ini seperti pelangi yang memancarkan warna cahaya yang indah tapi itu hanya sesaat dan hilang ntah kapan untuk kembali.

Pelangi selalu hadir setelah langit menangis, pelangi adalah pelengkap keindahan ketika sesudah langit menangis. Langit menangis bisa karna bahagia dan bisa juga sedih, langit sangat mengerti keadaan kita, aku, kamu, dan alam.

***

Tak banyak yang kita lakukan hari ini, aku sibuk. Kamu sibuk, kita sibuk.

Bahkan hatiku juga sibuk, sibuk memikirkanmu.
Disini aku, di sela kesibukanku.
Aku memikirkanmu,

Sedang apakah dirimu ?

Dimanakah dirimu ?

Sudah makankah dirimu ?

Aku disini merindukanmu

***

Aku dan kamu saling bertukar kabar di hari ini, walau tak seintens dan sesering biasanya.

Dan hey kamu yang memiliki tahi lalat disebelah pipi kananmu, aku tahu. Bukankah aku sudah bilang kepadamu, bahwa aku itu orang yang sangat detail dalam hal kecil dan tak pentingpun aku detail.

Setelah kamu mengirimkan gambar dirimu, aku tahu dari situ.
Tahi lalat yang menghiasi pipi kananmu yang membuat tambah mengindahkan pipimu itu, aku suka.

Pesanku untukmu tahi lalat di pipi kananmu :

"Jagalah pipi kanannya dan pipi kirinya untukku, bantulah dia untuk tetap tersenyum. Selagi nanti aku tak bisa lagi membuatnya tersenyum atau aku membuatnya tersakiti, bantu aku untuk membuat dirinya tersenyum."

Tahi lalat di pipi kananmu, aku suka.

(Dariku untukmu, 372 kata)
-Q-

Misi Rahasia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang