H - 7 x 1 B U K A N H A R I K I T A
v e r s u s
H - 7 x 2 H A R I K I T AKamu pasti bertanya-tanya dengan judul di atas pada tanggal ini, hehehe biar ku jelaskan.
Oiya sebelumku jelaskan, ingin ku beritahu bahwa di hari ini atau di tanggal ini adalah angka favorite ku yaitu 7 "tujuh".
Kenapa aku suka angkat "7" sedangkan tanggal ulangtahunku bukan, memang tidak ada hubungannya dengan ulangtahun ku.
Biarku jelaskan dari angka "7" ini.
Pertama waktu Sekolah Menengah Pertama aku adalah seorang atlet basket yang cukup bisa menjadikanku selalu pemain inti, lalu no punggung adalah angka "7".
Kedua aku mempunyai orang orang teristimewa yang berjumlahkan "7" orang.
Ketiga semua hal yang termasuk angka, aku menggunakan angka "7", yang privasi atau tidak privasi angka "7" selalu ada.
Oke masuk ke inti.
H-7x1 bukan hari kita
Maksudnya H-7 nanti aku akan merasakan hal-hal yang membuatku akan merasa sendiri sangat sendiri, akan banyak detik, menit, jam, atau bahkan hari tanpa kamu.
Kenapa ?
Karna kamu akan melaksanakan aktivitas yang sangat-sangat harus kamu prioritaskan atau lebih di utamakan dari pada hal lain, termasuk diriku.
Jangan sangka, aku sudah pernah merasakannya. Karna itu aku berani mengatakan itu bukan hari kita, karna di hari-hari itu kita akan menjadi aku dan kamu dulu.
Menjalankan masing-masing kesibukannya, memprioritaskan yang memang harus di prioritaskan, dan saling mengerti satu sama lain.
Dan seperti yang sudah aku rasakan, aku hanya punya waktu denganmu dimalam hari, itupun aku hanya bisa memberimu sejam sekali hingga tengah malam.
Karna aku tidak mau mengganggumu, atau apapun itu. Tugasku hanya ingin memberi kabar bahwa aku ini ada, menunggumu, dan menemanimu.
Itu saja, lalu mungkin selama itu aku akan tersiksa. Tersiksa oleh keadaan yang tidak bisa dimarah olehku atau tidak bisa di hindari, yang bisa ku lakukan adalah aku harus kuat jangan kalah dengan keadaan yang memang sudah waktunya hadir.
Mungkin nanti akan banyak kata :
"aku"
"sendiri"
|
"Kamu"
"sibuk"
|
"Aku"
"rindu"
|
"Kamu"
"tidak"
"tahu"Bisakah kita, aku dan kamu. Memanfaatkan waktu ini ?
Waktu selagi kita belum terpisahkan sementara di hari nanti itu ?
Aku tidak tahu, kamu tidak tahu,
kita tidak tahu.Yang pasti di pihak ku, akan berusaha sebisa mungkin untuk memanfaatkannya.
H-7x2 hari kita.
Maksudnya H-14 nanti adalah hari yang selalu aku tunggu, kamu tunggu, atau kita tunggu di setiap bulannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi Rahasia
RandomMisi Rahasia (dari Agen Rahasia untuk Tuan Putri di Bumi) "Jangan dibaca" ini untuk (dia) bukan untuk (kalian), maaf. Ini apa ? Aku gatau, hanya ingin mengutarakan apa yang hati bicarakan dan pikiran bicarakan. Ini catatan kah ? Ini puisi kah ? In...