Part 1

1K 85 7
                                    

*****

2 tahun lalu ....

POV

Tiffany Hwang seorang disainer muda dan berbakat di Korea ini sedang menyetir mobil menuju butik miliknya. keadaan lalu lintas awalnya baik-baik saja tapi tiba-tiba lalu lintas mendadak padat, padahal sekitar 500meter lagi ia sampai ke butiknya. Tiffany menghembuskan nafasnya dan menjalankan pelan-pelan mobilnya karena keadaan lalu lintas manjadi macet. Tiffany membuka jendela mobilnya dan menyembulkan sedikit kepalanya ke luar , berniat untuk melihat apa yang sedang terjadi karena ada ambulance dan mobil polisi disana.

"Annyeonghaseyo, jeosonghamnida. Tuan , apa yang terjadi disana?" tanya Tiffany pada seorang pria berseragam polisi yang sedang mengatur lalulintas.

"mobil seorang wanita bertabrakandengan mobil lainnya dan dia sedang hamil besar. Dokter mengatakan dia masih hidup semoga saja anak dan dirinya bisa selamat" ucapnya. Tiffany mengangguk.

"ahh.. kenapa bisa terjadi seperti itu. baiklah khamsahamnida" ucap Tiffany. ia pun melajukan kembali mobilnya dengan perlahan.

Saat mobil Tiffany melewati tempat kejadian ia melihat seorang wanita di angkat ke ranjang dorong. Tiffany menoleh ke arah wanita itu namun wajahnya tertutup seorang suster yang sedang membenarkan posisinya.

"astaga~ Tuhan, selamatkanlah anak dan ibunya. aamin.." Tiffany pun memalingkan wajahnya ke arah depan dan di saat yang bersamaan wanita yang sedang berada di atas ranjang itu pun menoleh ke arah Tiffany dan mengangkat tangannya. Tiffany menutup kaca jendela mobilnya dan melaju pelan meninggalkan tempat itu.

"Ti..Tif..Tiffany .." gumam wanita yang berbaring di ranjang dorong itu, namun sayang Tiffany tidak bisa mendengar suaranya dan ia pun langsung di masukan ke dalam ambulance.

*****

SYH Fashion Boutique, Building, Seoul.

POV

"Mianhae baby , aku tidak bisa untuk siang ini. aku harus bertemu dengan beberapa klien untuk membicarakan beberapa project baru di perusahaanku.. jeongmal mianhae.."

"aku hanya ingin makan siang bersamamu oppa, itu tidak memakan waktu 1 jam kan? hanya menemaniku dan setelah itu kau boleh pergi.."

"aku mengerti baby, tapi aku benar-benar tidak bisa kau tau Tn. Jung memintaku untuk makan siang bersama dengan beberapa staff di perusahaannya sambil membicarakan pekerjaan. aku tidak bisa menolaknya.."

"Tn. Jung ? jelas kau memang tidak bisa menolak permintaannya untuk makan siang tapi kau dengan mudahnya menolak permintaanku !! aku ini tunanganmu.."

"baby aku berjanji lain kali aku akan menemanimu makan siang aku berjanji atau bagaimana jika kita makan malam bersama? aku akan pulang lebih cepat , aku berjanji.."

"buatlah janji sesukamu dan langgar sesukamu.."

"baby ak-"

Tiffany melemparkan ponselnya ke atas meja kerjanya. Ia benar-benar marah sekarang pada tunangannya , Choi Siwon. Sudah 2 tahun mereka menjalin hubungan dan sudah 6 bulan mereka bertunangan, Tiffany sangat mencintai Siwon dan begitu pun sebaliknya. menurut Tiffany tunangannya itu berubah saat ia menjadi CEO di GuSang Group , Siwon tidak seperti dulu lagi dia lebih mementingkan pekerjaannya dari pada Tiffany. Berbeda saat pertama kali mereka berpacaran Siwon akan melakukan apapun untuk menemui Tiffany dan mengetahui kabar Tiffany.

Tiffany menghembuskan nafas kasarnya , Ia tidak tau harus bagaimana lagi menghadapi kekasihnya itu. Tiba-tiba seorang wanita masuk dan membawa bungkusanmakanan di tangannya, wanita itu menggelengkan kepalanya melihat Tiffany yang sangat payah seperti itu. Ia melangkah ke arah Tiffany dan menaruh bungkusan itu di hadapan Tiffany. Tiffany menenggakan kepalanya.

What Am I To You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang