Muka (y/n) yg udah cem orang kesetanan gitu sambil bawa bola (mau ngapain tuh anak?). Kayaknya mau lempar tuh bola ke ceye. dia udah natep ceye dengan tatapan membunuhnya sambil nyamperin si ceye. dan teriak2 di depan ceye.
(y/n): apaan lo nglempar bola ke temen gue? lo ga bisa main yang bener ya?
cy : siapa lo beraninya adek kelas marahin kaka kelasnya. lo ga pernah belajar sopan santun hah?
(y/n) : minta maaf ga lo?
cy : kok jadi gue yang salah? suruh siapa dia berdiri disitu, kan kena jadinya.
(y/n) : ya emang lo yg salah, kalo main liat2 dong jangan asal aja.Setelah mereka debat yg sangat panjang, akhirnya dibuat kesepakatan antara (y/n) ama ceye. Mereka bakal tanding basket, kalo (y/n) menang ceye harus minta maaf ke Sally, tapi kalo ceye menang (y/n) harus menuruti kemauan ceye.
Cuma ngelawan adek kelas cewe? gampang itu mah. -ceye
Gue bakal menang nglawan tuh kakel songong biar dia malu. -(y/n)Pertandingan dimulai. kris, baek, luhan, suho, sehun, jenny, yebin, dan degemnya ceye nonton mereka yg lagi tanding.
Skip
Akhirnya (y/n) memenangkan pertandingan yg sangat mencengangkan itu. Temen2 si ceye kaget ngliat ceye ga bisa ngalahin yeoja itu. Temen2nya si (y/n) malah khawatir gajelas gitu (aneh memang temen2nya). (y/n) senyum sinis ke ceye. Ceye ngerasa ga trima kalo dia kalah. Dia keliatan marah banget ke (y/n).
Apa yg bakal dilakuin ceye?
Apa yg dikhawatirin temen2 (y/n)?Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO vs InSaNe[pcy]
Truyện NgắnNoona aku telah menemukannya-.... Ada apa dgnnya apa dia mengidap DID sampai seperti itu, aneh sekali-(y/n)