SKIP
Akhirnya setelah selesai nongkrong, ceye sampai dirumah. Dia sampai dgn wajah yg sangat2 senang. Appa dan eomma yg melihatnya hanya bisa geleng2 kepala karena tingkah anak semata wayangnya. Sesampainya di kamar ceye mengambil foto dua orang anak kecil berbeda gender dan yg satu lagi foto dua anak perempuan yg sedang berpelukan.Akhirnya gue bisa ketemu ama lo. -ceye
Skip
Paginya di sekolah
(Y/n) berangkat sekolah diantar oppanya. Saat menuju ke kelas, (y/n) bertemu dengan sehun.SH : (y/n), gmn kabarnya udah baikan?
(Y/n) : udah kok gpp.
SH : baguslah, gue duluan ya.
(Y/n) : iya.Sesampainya dikelas, (y/n) langsung disambut meriah oleh tmn2 nya.
Jenny : (y/n)!!! Lo udah sembuh beneran?
(Y/n) : iya jen, gue gpp, kemaren gue kan juga udah gpp.
Jenny : iya sih.
Yebin : (y/n)!! Gue kangen lo.Yebin memeluk (y/n). Dan (y/n) melepasnya.
(Y/n) : apaansih, kayak setaun gak ketemu aja.
Yebin : hehe.Other side.
SH : cey, gue tadi ketemu (y/n).
Ceye : hah? Dia udah sekolah lagi?
SH : iya, dia udah baikan kok.
Ceye : beneran?
SH : iya cey.
Baek : pada ngapa ini? Gosip gk ajak2.
Ceye : siapa yg lgi ngegosip cabe?
Baek : kalian teh gak lagi ngegosip?
SH : gak.
Baek : mending pergi aja aing.
SH : yodah pergi sono yg jauh.
Baek : ih sehun jahat amat.
Ceye:dasar baperan!Baek pergi meninggalkan mereka.
Skip
'Kriiinnnggg'
Sally : kantin kuy.
Eunseo : kuy.
Soyee : (y/n), kantin yuk.
(Y/n) : males ah, kalian aja, gue ngantuk mau tidur aja.
Soyee : yaudah, kalo laper nanti kekantin aja.
(Y/n) : hmm.(Y/n) tidur di kelas dengan tangan sebagai bantalnya. Sedangkan tmn2 nya pergi ke kantin. Saat enak2 tidur, tiba2 ada seseorang yg menarik tangan (y/n). (Y/n) yg setengah sadar cuma diem aja ditarik sama tuh orang(dikira mimpi mungkin ya). Tapi (y/n) segera sadar kalo dia beneran ditarik tangannya.
(Y/n) : siapa sih lo? Narik2 tangan orang.
(Y/n) masih belom ngeliat siapa orang itu.
.... : lo gak makan?
Sambil menguap karna ngantuk, (y/n) melihat orang yg menariknya. (Y/n) langsung melepas tangan yg ditarik orang itu.
(Y/n) : ngapain disini? Narik2 tangan orang segala.
Ceye : ngajak lo makan.Ceye? Yap. Orang yg narik tangan (y/n) adalah ceye.
Flashback on.
Ceye dan tmn2 mau makan di kantin. Saat jalan, Sehun liat (y/n) lagi tidur di kelasnya.SH : tuh cey, samperin.
Ceye : sapa?
SH : (y/n) tuh.
Ceye : kok jadi gue?
Luhan : lo kan yg suka cey, masa sehun.
Ceye : tapi kan...
Suho : udah samperin aja. Kita nunggu dikantin, nanti gue traktir dah cey.
Baek : yes! Ditraktir suho.
Suho : siapa yg traktir lo? Gue traktir ceye doang kalo dia berhasil ngajak (y/n) makan.
Kris : udah sono cey.
SH : iya cey, fighting!!Tmn2 ceye ngedorong ceye sampe depan pintu klsnya (y/n) dan meninggalkan ceye begitu saja.
Flashback off.(Y/n) : ngapain ngajak gue? Lo kan punya tmn.
Ceye : karna gue mau makan ama lo.
(Y/n) : gue gamau. Gue ngantuk mau tidur.
Ceye : gue mau lo makan, nanti lo sakit lagi.
(Y/n) : apa urusannya ama lo? Gue mau sakit apa mau mati juga gaada urusannya ama lo.
Ceye : yaa gpp, gue cuma khawatir aja ama lo.
(Y/n) : khawatir? Ngapain lo khawatirin gue? Khawatirin aja diri lo sendiri. Gue gak perlu dikhawatirin ama lo.Dan knp lo jadi berubah gini sama gue lo punya kepribadian ganda ya apa jangan2 lo punya kembaran trus lo sama kembaran lo lagi tuker posisi lagiCeye hanya diem dan menggandeng tangan (y/n) ke kantin. (Y/n) cuma nganut aja gitu digandeng, dia udah berusaha nglepas tapi gk bisa(nyerah niyee). Sesampainya dikantin, tmn2 (y/n) kaget karna (y/n) ditarik gitu ama ceye.
Yebin : (y/n).... kok lo bisa sama....
Yebin menunjuk ceye, (y/n), kemudian gandengan mereka. Abis tu yebin melongo.
Eunseo : kalian sejak kapan pacaran?
(Y/n) : i...itu salah paham, bukan gitu maksudnya.(Y/n) berusaha melepas gandengan tangannya, namun ceye malah semakin erat.
(Y/n) : lo ngapain sih?
Ceye menarik (y/n) ke sebuah meja dan menyuruh (y/n) buat duduk. Entah setan apa yg merasukinya, (y/n) nganut aja. Tmn2 (y/n) menatap mereka dgn bingung, sedangkan tmn2 ceye menatap dgn senang dan penuh kemenangan. Suho menghampiri mereka.
Suho : gue traktir lo berdua. Mau makan apa?
(Y/n) : gue gamau makan.
Suho : ngapain ke kantin kalo gamau makan? Udahlah makan aja gue traktir kok, ini pertama kalinya kan gue traktir lo.
(Y/n) : yaudah terserah.
Ceye : gue seperti biasa.
Suho : oke.Mereka pun makan berdua. Ceye seneng banget bisa makan bareng (y/n) sampe makan sambil senyum2 sendiri. (Y/n) malah merasa ada yg aneh dgn tuh kakel.
Kesambet apaan tuh kakel, kok jadi aneh ya? Apa dia udah gak waras lagi? -(y/n)
Yes! Akhirnya bisa berduaan bareng (y/n) walaupun canggung gini. -ceye
Kok rada aneh ya mereka berdua, katanya (y/n) benci sama kakel itu, tapi kok mau aja makan bareng?,si kakel juga aneh bgt knp jadi baik bgt ke (y/n) bukannya mereka musuh bebuyutan -tmn2 (y/n)
Gue cuma berharap dia bisa inget sama lo. -sehun
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO vs InSaNe[pcy]
Short StoryNoona aku telah menemukannya-.... Ada apa dgnnya apa dia mengidap DID sampai seperti itu, aneh sekali-(y/n)