Baek: kau hebat (y/n)... sangat hebat... aku blm bisa berhenti tertawa padahal perutku sudah sangat sakit haahahaha....
Diikuti anggukan dari member exo yg lain, cy yg melihatnya langsung membawa (y/n) keluar dgn menarik tangannya meninggalkan teman2nya yg menatap mereka heran.
(Y/n): ya!! Kenapa harus narik tangan gue?
Cy: diem aja.Mereka menuju atap sekolah.
(Y/n): apa maksud lo narik2 gue?
Cy: gue butuh penjelasan.
(Y/n): penjelasan apa? Kemaren kan udah.
Cy: bukan masalah itu.
(Y/n): trus? ((Y/n) menahan tawanya)
Cy: yg tadi pagi.
(Y/n): emang tadi pagi kenapa? Gue kan gk bareng lo berangkatnya. (Sambil menahan tawa)
Cy: gue tau lo yg ngelakuin itu kan?
(Y/n): ohh yg tadi pagi...
Cy: iya, ngapain lo buat gue kek gitu, hah? Lo mau malu2in gue?
(Y/n): ....
Cy: oke, gue gk bakal bantuin lo lagi. Gue biarin lo hidup tanpa ingat masa kecil lo!
(Y/n): mwo?Saat cy akan pergi...
(Y/n): mianhae...gue cuma butuh hiburan aja, please jangan tinggalin gue, cuma lo yg bisa bantuin gue buat ingat semuanya.
Cy: lo beneran nih?
(Y/n):eungCeye langsung memeluk (y/n). (Y/n) tanpa sadar membalas pelukan ceye.
"Ya! Apa yg kalian lakukan? Kalian berpacaran di sekolah?"
Ternyata itu adalah lee ssaem. Mereka langsung melepas pelukan mereka.
Lee ssaem: apa gara2 lomba itu lalu kalian berpacaran?
(Y/n): anio, kami tidak berpacaran ssaem.
Lee ssaem: jinjjayo?
(Y/n): ne ssaem.
Lee ssaem: arasseo, karna kalian sudah membuatku bangga kubiarkan kau kali ini, tetapi jika kalian mengulangi hal itu lagi, kita bertemu di ruang kepsek, arasseo?
(Y/n): ne... jeoseonghamnida.
Lee ssaem: sepertinya kalian memang jodoh.
(Y/n): ne?
Cy: kurasa juga begitu ssaem.
(Y/n): mwo?
Lee ssaem: hahaha. Pergilah ke kelas kalian.
(Y/n),cy: ne.skip
Kantin sekolah saat ini sangat ramai oleh para siswa yg makan atau sekedar berbincang2 dgn tmn2nya tak terkecuali (y/n) yg sedang makan bersama salah seorang temannya.Mark: lo nanti pulang bareng gue, oke?
(Y/n):hm.Skip
Mark:(y/n) ayo.
(Y/n):okTmn2 mereka hanya menatap dengan tatapan yg aneh. Setelah mereka berdua pergi, ceye tiba2 datang ke kelas (y/n) dan mencari cari keberadaannya.
Ceye:(y/n) dimana?
Jenny:dia barusan pulang. Sunbae, lo tau (y/n) pulang sama mark.
Ceye:mwo? Jinjja?
Jenny:eung, kejar mereka kalo lo mau dapetin (y/n).
Ceye:arasseo, gomawo.
Jenny:eung.Ceye berlari mengejar (y/n) dan mark. Di depan sekolah dia melihat mereka.
Cy:(y/n)!!!
(Y/n):ah wae?
Cy: lo pulang bareng gue.
(Y/n): knp gue harus sama lo? Gue udah janji mau sama mark.
Cy:oh lo lebih milih mark drpd gue?
(Y/n):emang lo siapanya gue? Lo itu cuma sunbae gue dan mark itu temen sekelas gue. (Marah)(Y/n) langsung pergi bersama mark.
Au ah nyebelin, gue gk boleh ya bareng tmn sekelas? Masa iya gue harus sama dia terus.-(y/n)
Lah kok marah? Gue salah ya?-cy
Berhasil.-markDi mobil mark hanya terjadi keheningan diantara mereka berdua. Mark yg sibuk memperhatikan jalannya dan (y/n) yg berada dlm pikirannya. Mereka menuju ke lotte world. Hal itulah yg membuat (y/n) membuka suaranya.
(Y/n):kok kesini?
Mark:gpp kan? Gue bosen dirumah mulu, gue pengen main tapi gk ada tmn jadi gue ajak lo aja.
(Y/n):ya gue sih gpp, tapi bilang kalo mau kesini.
Mark:lo mau ada acara?
(Y/n):gk kok. Gue dirumah sendiri malahan. Udah yuk masuk.Mereka berdua masuk dan menaiki hampir semua wahana. (Y/n) tampak sangat bahagia karna dia emang jarang ke tmpt kek gini apalagi gratis. Dari kejauhan seseorang tengah mengamati mereka berdua tanpa disadari oleh (y/n) dan mark yg sedang asyik bermain. Orang itu terus saja mengikuti mereka berdua dan mengawasi apa yg sedang mereka lakukan.
Skip
(Y/n):gue masuk dulu ya. Gomawo.
Mark:eung. Annyeong.
(Y/n):annyeong.Dirumah (y/n)
(Y/n):ahjumma!!
Ahjumma:ne? Apa nona butuh sesuatu? Kenapa nona baru saja pulang? Nanti kalo tuan tau saya bisa dimarahin.
(y/n):aku lapar... aku baru saja main bersama temanku, tolong jangan kasih tau oppa kalo aku pulang malem, ne?
Ahjumma:ne.Di kamar (y/n)
'Ting'
Line
Kakel songong
10.08
kakel songong:(Y/n)!!!!! Lo udah balik?
10.13
kakel songong:(Y/n)!!!
10.16
kakel songong:(Y/n)?
10.20
kakel songong:(Y/n)!!! Udah tidur?
10.23
kakel songong:Jawab napa10.25
(Y/n): p sih? Spam10.25
Kakel songong: lo udah pulang?10.27
(Y/n): dh10.27
Kakel songong: jawab panjang napa10.30
(Y/n): panjang10.30
Kakel songong: gak gitu juga kaliSkip
Ada yg berbeda dgn SOPA hari ini, mungkin tdk bagi sekolah, tapi bagi EXO dan InSaNe. Hari ini ada yg berbeda dgn (y/n) dan ceye. (Y/n) terlihat menjauhi ceye dan ceye membiarkan hal itu. Saat mereka berpapasan, (y/n) dan ceye akan saling diam tanpa menyapa ataupun menatap. Hal itu membuat tmn2 mereka merasa aneh dgn kelakuan mereka berdua. Saat jenny bertanya apa yg trjadi kpd mereka berdua, (y/n) hanya akan menjawb tdk ada apa2.Other side
Sehun telah bertanya kpd eunseo ttg apa yg terjadi hari ini. Namun tak ada satupun yg tau ttg hal itu. Saat ini EXO sedang berkumpul di kantin karna ini jam istirahat. Namun mereka hanyut dlm pikiran mereka masing2. Setelah sekian lama, akhirnya baek membuka pembicaraan dgn tmn2nya.Baek: cey, mane teh knp sama (y/n)?
Sh: iya cey, sebenarnya ada apa? Kok lo kyknya hari ini jauh sama (y/n)? Biasanya sama (y/n) mulu sampai kita dilupain, yekan?
Baek: bener tuh si albino.
Cy:...Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO vs InSaNe[pcy]
Kısa HikayeNoona aku telah menemukannya-.... Ada apa dgnnya apa dia mengidap DID sampai seperti itu, aneh sekali-(y/n)