Flashback on.
Yebin pergi ke atap bukannya ke toilet. Dia atap dia berbicara sendiri(bukan orang gila ye).Yebin: gue salah ya kalo gue punya perasaan ini? Gue tau lo lebih cocok sama dia. Gue juga tau kalo kalian saling mencintai. Gue gk seharusnya punya perasaan ini. Tapi knp sangat sulit buat ngelupain lo? Hiks...hiks... gue janji bakal ngelupain dia dan membuat lo bahagia. Hiks...hiks... Maafin gue...(y/n).
Suho: lo suka sama ceye?
Yebin: hah? Kok lo bisa disini? Lo denger semuanya? (sambil mengusap air matanya)
Suho: mian. Gue gasengaja denger apa yg lo katakan.
Yebin: kok lo bisa disini?
Suho: mian. Tadi gue liat lo sedih. Jadi gue ngikutin lo.
Yebin: ohh jadi lo penguntit?
Suho: ga lah. Jawab aja, lo suka kan? Jujur aja gue gabakal kasih tau orang lain. Karna gue juga lagi suka sama seseorang, kalo lo mau jawab itu, gue bakal kasih tau siapa yg gue sukai, tapi lo juga gaboleh bilang sama orang lain kalo gue suka sama orang itu. Kalo lo gajawab mungkin gue bakal kasih tau seluruh anak disekolah.
Yebin: (kaget) i-ya. Gue suka sama ceye. Udah kan? Sekarang siapa yg lo suka? (Y/n)?
Suho: (y/n)? Hahaha mana mungkin gue bisa suka sama (y/n).
Yebin: trus siapa?
Suho: lo.
Yebin: ha?
Suho: gue suka sama lo.
Yebin: ha? Lo suka sama gue?
Suho: iya.
Yebin: ...
Suho: jangan diem mulu napa.
Yebin: ha? Terus gue harus gimana?
Suho: yaa, gimana? Lo mau gk?
Yebin: mau apa?
Suho: ihh lo tu ya. Gue cinta sama lo yebin, trus lo mau gk jadi pacar gue?
Yebin: hmm....tapi...gue....
Suho: lo belum bisa lupain cy?
Yebin: i-iya.
Suho: gue bisa bantuin lo buat lupain cy.
Yebin: tapi gimana? Lo aja gengannya cy.
Suho: buka hati lo buat orang lain. Banyak orang lain yg sayang sama lo! Lo gk bisa kalo terus aja ngarepin si ceye. Lo tau kan ceye udah pasti mo sama siapa? Dia bahkan gk ngelirik lo sedikitpun!
Yebin: ara... tapi lo tau gimana sulitnya itu? Kalo gue ketemu (y/n), gue pasti inget ceye. Gue udah sering ngehindarin (y/n) supaya gue bisa lupa sama ceye.
Suho: cara lo itu salah! Lo gk harus ngehindarin mereka, mereka itu gk salah apa2! Lo harus liat kebahagiaan mereka suapaya lo bisa lupain ceye.
Yebin: hiks...hiks...mianhae hiks, trus gue harus gimana?
Suho: tenangin diri lo nanti lo bakal tau gimana caranya. Kalo lo butuh bantuan, minta bantuan sama gue.Suho berjalan pergi.
Yebin: gue mau jadi pacar lo.
Suho membalikkan badannya.
Suho: mwo?
Yebin: gue pikir lo bener, jadi gue mau coba buat buka hati gue buat lo. Pertanyaan tadi masih berlaku kan?Suho menarik yebin ke dalam pelukannya.
Suho: gomawo
Yebin: wae gomawo? Harusnya gue yang berterima kasih
Suho: gomawo karna lo telah buka hati lo buat gue. Gue bakal bantuin lo.Suho melepas pelukannya.
Suho: sekarang lo jangan menghindarin mereka lagi nanti mereka curiga ke lo.
Yebin: arasseo, gomawo, dan mianhae
Suho: wae mian?
Yebin: lo cinta sama gue tapi gue malah suka sama org lain tapi lo mau bantuin gue.
Suho: gwaenchanha, gue mau kok nungguin lo sampe lo lupa sama ceye dan akhirnya lo bisa suka sma gue.
Yebin: gomawo
Suho: heyy berhenti berkata gomawo. Lo balik duluan aja sana, nanti gue line.
Yebin: emg lo tau id gue?
Suho: ara, id lo yebindpqls
Yebin: kok bisa tau?
Suho: itu mah segampang beli korea.
Yebin: hahaha, ternyata lo songong ya, gue tau kalo lo kaya tapi jangan gitu kali.
Suho: udah sana nanti lo dicariin.
Yebin: arasseo, gue pergi dulu ya. Ah, gue butuh bantuan lo.
Suho: wae?
Yebin: lo bisa kan rahasiain hubungan ini?
Suho: emgnya kenapa?
Yebin: ya gpp, gue cuma gk mau kalo mereka tau, selama ini mereka taunya gue gk suka sama siapa2, nanti kalo mereka tau ini gue bakal dihujani pertanyaan sama mereka.
Suho: arasseo.
Yebin: baguslah. Gue pergi dulu.
Suho: eung. Saranghae.
Yebin: mwo? Ya! Jangan mengatakan kata itu di sekolah.
Suho: arasseo.Flashback end.
suho dan yebin pulang bersama menggunakan mobil suho.
Suho: yebin-a.
Yebin: wae?
Suho: lega ya setelah semua tau.
Yebin: eung.
Suho: neo wae?
Yebin: mwo? Na? Wae?
Suho: daritadi keknya lo diem aja, kalo gue ngomong ya cuma jawab singkat.
Yebin: aniya, gwaenchanha.
Suho: lo kangen sekolah ya? Baru aja dari sekolah.
Yebin: eyy aniya, ini tuh suatu keajaiban sekolah kita pulang awal.
Suho: akhirnya lo kembali lagi.
Yebin: ah wae jinjja, gue daritadi juga gpp
Suho: arasseo. Namsan tower kuy.
Yebin: ngapain kesana?
Suho: kencan, selama ini kita gk bisa bebas kalo kencan.
Yebin: wae? Kenapa gk bebas? Menurut gue bebas2 aja.
Suho: kan lo yang minta buat mereka gk tau.
Yebin: tapi kan tetep bebas.
Suho: halah padahal lo yang sering khawatir kalo lagi kencan 'eh ada (y/n) sama ceye gk ya?' 'Nanti kalo ada anggota exo atau insane gimana?' Padahal selama ini juga gk pernah ketemu sama mereka.
Yebin: aissh, serah kamu ah.
Suho: eh ciee aku-kamu an.
Yebin: ah molla.
Suho: namsan tower okay?
Yebin: serah.Hening.
Suho: yebin-a.
Yebin: wae?
Suho: lo udah bisa lupain ceye kan?
Yebin: ha?
Suho: jawab aja gwaenchanha, sekalipun lo belum bisa lupain, gue gk bakal putusin lo. Gue bakal tetep bantuin lo. Tapi ini dah berbulan-bulan dan lo belum bisa lupain dia?
Yebin: siapa bilang gue belum bisa lupain?
Suho: jdi lo udah lupain dia?
Yebin: eung. Udah lama kali.
Suho: baguslah, masih satu hal lagi
Yebin: mwoga?
Suho: bantuin lo buat suka sama gue.
Yebin: kalo gue suka sama lo gimana?
Suho: ya udah jalanin aja. Mwo? Lo suka sama gue?
Yebin: eung.
Suho: jinjja jinjja?
Yebin: jinjjayo nae sarang.
Suho: mwo?
Yebin: wae?
Suho: berani ya lo manggil gue gitu.
Yebin: ani wae? Salah ya? Kalo gitu gue tarik lagi ucapan gue yang tadi.
Suho: harusnya kan gue yang bilang kek gitu.
Yebin: heyy masa gue gaboleh sih?
Suho: aniya gwaenchanha. Pake itu aja terus.
Yebin: sirheo.
Suho: wae sirheo? Sa-
Yebin: saranghae.
Suho: ya! Kenapa gue mesti keduluan sih?
Yebin: hehehe.
Suho: ah lo nyebelin.
Yebin: nyebelin tapi sayang kan?
Suho: tau aja.
Yebin: hehe. Udah ah fokus nyetir aja.
Suho: arasseo.Suho dan yebin kencan di namsan tower.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO vs InSaNe[pcy]
Short StoryNoona aku telah menemukannya-.... Ada apa dgnnya apa dia mengidap DID sampai seperti itu, aneh sekali-(y/n)